//
archives

Archive for

Pertanyaan gw lo skip,

Ilustrasi Patah Salero wrote:Bukan catatan lauh mahfuz yang menyebabkan seseorang masuk surga dan neraka. keeamad wrote:@paleroanda sok bicara panjang dan berbusa-busa,tapi hal itu malah mempertegas bahwa anda umat islam adalah:2. fenifu1. balul Pertanyaan gw lo skip,sekarang jawab pertanyaan sederhana gw dengan YA ATAU TIDAK SAJA,BISA … ??? YANG SUDAH TERTULIS DI LAUH MAFUZ ITU PASTI … Baca lebih lanjut

Tiap Tahun 7Juta Muslim Murtad, Jumlah Muslim Menurun Dratis

Ilustrasi 7 Juta Muslim Pertahunnya Dimurtadkan, Jumlah Umat Islam Indonesia Menurun Drastis MALANG (voa-islam.com) – Dalam acara Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Syiah, Salibis, Zionis dan Komunis Gaya Baru (KGB) Ahad (28/10/2014) di Malang, yang dihadiri ribuan masyarakat dan tokoh nasional, baik dari MUI pusat, Jendral Purnawirawan dan cendekiawan Muslim itu, menyajikan orasi-orasi … Baca lebih lanjut

Marko Mahin, Menyelami Kaharingan

Ilustrasi Marko Mahin, Menyelami KaharinganPenulis: Kamis, 25 Februari 2010 | 02:59 AM Marko MahinPhoto: Kompas/M Syaifullah Oleh M Syaifullah Banyak orang beranggapan bahwa Kaharingan bukanlah agama, melainkan hanya adat, kebudayaan, atau aliran kepercayaan milik masyarakat suku Dayak di Kalimantan. Anggapan seperti itu muncul karena negara hanya mengakui enam agama resmi. Para penganut Kaharingan sempat mendapat … Baca lebih lanjut

Rumah Ibadah Parmalim di Tungkal Disegel Aparat Kecamatan

Ilustrasi Rumah Ibadah Parmalim di Tungkal Disegel Aparat Kecamatan © netIlustrasi sejumlah oran penganut Parmalim (Ugamo Malim)Advertisment HARIANJAMBI.COM, KUALATUNGKAL – Jajaran Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat menyegel rumah yang diduga akan dijadikan tempat ibadah aliran kepercayaan Parmalim, Rabu lalu, persisnya di RT 12, Desa Kampung Baru. Disamping tidak memiliki IMB, bangunan tersebut tidak melengkapi … Baca lebih lanjut

Mekkah memang terlarang buat orang non muslim, sejak pembebasannya dari kemusrik

Ilustrasi Wah, nggak nyangka ternyata sdr. Subhan masih mau melanjutkan diskusi…..Maaf respon saya agak terlambat. Saya mencoba berpikir positif dengan mengganggap apa yang anda sampaikan di atas memang merupakan pandangan pribadi anda. Tapi apakah pandangan tersebut sepenuhnya bersumber dari ajaran yang anda yakini? Ajaran dari mana?Apakah pandangan anda ini juga merupakan pandangan dari mayoritas muslim … Baca lebih lanjut

allah swt murka, menunjukkan allah swt cuma MAHLUK CIPTAAN m

Ilustrasi @patah salero, muslimasli, kuisa kalo allah swt marah,adakah penyebab selain:KENYATAAN YANG TIDAK SESUAI Dengan HARAPAN allah swt …. ??? Kalo memang ada,monggo dishare dan dijelaskan di sini …. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur … Baca lebih lanjut

Pertanyaan gw lo skip,

Ilustrasi @paleroanda sok bicara panjang dan berbusa-busa,tapi hal itu malah mempertegas bahwa anda umat islam adalah:2. fenifu1. balul Pertanyaan gw lo skip,sekarang jawab pertanyaan sederhana gw dengan YA ATAU TIDAK SAJA,BISA … ??? YANG SUDAH TERTULIS DI LAUH MAFUZ ITU PASTI BAKAL TERJADI ATAU TIDAK …. ??? – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI … Baca lebih lanjut

allah swt murka, menunjukkan allah swt cuma MAHLUK CIPTAAN m

Ilustrasi Kemarin habis nonton tv, ada pakar psikologi yg mengatakan begini:MANUSIA KECEWA, STRESS, DEPRESSI, BENCI, IRI, DENGKI, MARAH DAN MURKA itu penyebabnya cuma 1. KENYATAAN yang ada TIDAK SESUAI DENGAN HARAPAN(NYA) Mengutip kalimat di tautan situs,maka akan ada allah swt MEMBENCI SECARA SEMPURNA,akan ada allah swt MELAKNAT SECARA SEMPURNA …… dst …… Lalu knpa allah … Baca lebih lanjut

allah swt murka, menunjukkan allah swt cuma MAHLUK CIPTAAN m

Ilustrasi allah swt murka, menunjukkan allah swt cuma MAHLUK CIPTAAN muhammad saw …. !!!http://muslim.or.id/aqidah/mengimani-si … allah.html Kemuliaan suatu disiplin ilmu sangat erat kaitannya dengan obyek pembahasan. Semakin tinggi kedudukan obyek pembahasannya, maka ilmu itu semakin mulia. Oleh karenanya para ulama mengatakan bahwa ilmu yang membahas tentang nama dan sifat Allah adalah cabang ilmu yang sangat … Baca lebih lanjut

MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Ilustrasi @patahMenurut ahli sunnah wal jamaah, Pengetahuan Tuhan enggak ada kaitannya dengan kehendak dan pilihan bebas manusia. Patah Salero wrote:apa karena gurita tahu bahwa belanda PASTI kalah dalam final piala Dunia adalah PENYEBAB dari kekalahan belanda ?? Enggak, khan."pengetahuan" gurita enggak ada hubungan sebab akibatnya dengan apa yang terjadi saat final. Apa yang terjadi di … Baca lebih lanjut