//
you're reading...
Common

Berusaha memahami takdir

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Utbahbinabuwaqqash wrote:Takdir…oh… takdir..
TS ga bisa membuat definisi takdir..
Bagi yg mempercayai takdir, saya sarankan mulai saat ini jamgan pernah mempercayai doa doa kalian
Karena dgn adanya takdir, doa ga ada gunanya, lha wong sdh ada takdir, ada rahasia takdir yg ga dimengerti manusia (katanya seh..) hi..hi..
Tapi kalo berdoa utk kenyamanan diri krn wis terbiasa berdoa seh ga papa..
Pokoke bg yg percaya takdir, berbuatlah sesuka hati yg menurutmu nyaman..
Kalo nyaman sholat..ya sholat
Kalo nyaman ga sholat.. Ya ga usah sholat, toh wis ada takdir
Kalo nyaman berbuat baik.. Ya berbuat baiklah..
Tapi kalo nyaman berbuat jahat, mencuri, ngrampok, memperkosa, bandar/pemakai narkoba, mabuk2an… Ya lakukan aja
Kalo wis ditakdirkan masuk sorga, biarpun 99.999 % masa hidupnya jahat, sisa hhidup yg terakhir pasti dibuat spy masuk syuuurga (kata muhammad seh…..)
jadi kesimpulan utk yg percaya takdir:
1. Berhentilah meminta sesuatu dgn doa, krn ga ada gunanya. (berdoa atopun ga berdoa, kalo ditakdirkan punya ya pasti punya, kalo ditakdirkan ga punya ya ga bakalan punya)
2. Berbuatlah sesukamu bin senyamanmu, krn perbuatanmu ga akan ngaruh.., lha wong wis ditakdirkan… Mau gemana lagi hi…hi…hi…hi…
Mirror 1: Berusaha memahami takdir
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kuisa wrote:“Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina." Q. 40: 60.
Utbahbinabuwaqqash wrote:Ya, itu memang perintah allah swt ke muslim utk berdoa..
Tapi perintah itu adalah perintah paling dongok
Lha wong wis ada takdir, kog masih disuruh berdoa..
Dgn konsep takdir, utk apa lg berdoa! Mau berdoa ato ga berdoa, ga ngaruh
Memang allah swt itu sembahan paling dongok.. Hi…hi..

supaya tambah jelas, simaklah kisah berikut ini
– Sebelum murid2 SMA yg baru masuk di tahun ajaran yg baru, kepala sekolah wis menetapkan
Murid A juara 1
murid B juara menyanyi
Murid C pemenang kontes putri
Murid bernama kuisa akan dihukum dan akhirnya drop out.
Murid bernama mamad juga akan dihukum dan ga akan lulus SMA
-tahun ajaranpun dimulai
-eh..kepala sekolah memberi perintah kepada seluruh murid, agar meminta kepadanya spy diberi nilai yg bagus, prestasi yg baik dan lulus SMA
Hi..hi..
Kepala sekolahnya dongok bukan?
Kalo ga dongok berarti doi penipu!

Masihkah ada gunanya si kuisa dan mamat meminta ke kepala sekolah agar menjadi juara 1, berprestasi dan lulus SMA?
Mau minta sampe mencretpun ga bakalan bisa, lha wong wis ditetapkan drop out dan ga lulus..!
Gitu juga murid A, ga ada gunanya minta sama kepala sekolah, berbuat sesuka hati aja, pasti doi juara 1
Hi..hi..
Ingat ya, point nya : JIKA ADA TAKDIR, UNTUK APA MANUSIA BERDOA??????????????????????
HI..HI..HI
Mirror 1: Berusaha memahami takdir
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kuisa wrote:Karena setiap orang tidak mengetahui takdir apa yang menantinya, setiap orang akan dipermudah menuju takdirnya masing2.

Hadis riwayat Imran bin Hushain ra., ia berkata:
Rasulullah saw. ditanya: Wahai Rasulullah! Apakah sudah diketahui orang yang akan menjadi penghuni surga dan orang yang akan menjadi penghuni neraka? Rasulullah saw. menjawab: Ya. Kemudian beliau ditanya lagi: Jadi untuk apa orang-orang harus beramal? Rasulullah saw. menjawab: Setiap orang akan dimudahkan untuk melakukan apa yang telah menjadi takdirnya. (Shahih Muslim No.4789)

Ya betul itu,
Di islam, konsep takdir memang begitu, setiap muslim ga mengerti takdirnya apa.
memang muslim ga mengerti takdirnya apa, tapi muslim ngerti dan percaya kalo ada takdir.
Justri krn ga mengerti takdirnya itu apa, ya berbuatlah senyaman dirinya aja, toh wis ada takdir yg tdk dimengertinya.
Kalo nyaman ga sholat, ya ga usah sholat
Kalo nyaman ga bayar zakat ya ga usah bayar zakat
Kalo nyaman ga puasa, ya ga uaah puasa
Kalo nyaman ga berhaji ya ga usah berhaji
Kalo nyaman ngikuti gaya hidup kafir Yahudi, barat, kristen dll, ya lakukan aja
Toh wis ada takdir
Ga perlu berdoa ke allah swt, karena memang ga ada gunanya doa muslim itu, lha wong segala sesuatu wis ditakdirkan (kata muhammad seh) hi..hi..

kuisa wrote:Si kepala sekolah bisa saja diganti tiba2 sebelum raport dibagikan, atau ada suatu kejadian yang menyebabkan si kepala sekolah yg bersangkutan menyadari kekeliruannya. :goodman:

hi..hi.. Ga nyambung bin nglantur
Lha wong analoginya kepala sekolah itu = allah swt kog..
Jd maksudmu allah swt itu bisa diganti dan doi melakukan kekeliruan dgn menetapkan takdir muslim (murid2 SMA)
Tapi aku seneng kalo kamu nglantur / pura2 nglantur, itu membuktikan ke aku kalo konsep takdir islam memang ga bisa dibela..
Siapapun yg mencoba membela, pasti ga bisa njawab dgn bener dan bisanya cuma mengandalkan ”pura2 ga ngerti / pura2 nglantur” hi..hi..
Pointnya tetep bos, belum terjawab, kalo bener ada takdir, apa sih GUNANYA doa muslim???? Hi…hi…hi…hi..hi..

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: