//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Menemukan Kebenaran Universal

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@qprim:

qprim wrote:Saya sempat lihat subhanallah muncul lagi di thread lain.

Masih bisa melanjutkan diskusi di sini? Sayang nih…..

Hehe Bung Qprim, beberapa hari lalu tiba2 kangen pengin berkunjung ke FFI, lihat2 ada diskusi apa, baca dialog2 seru kaya baca komik hehe..
Saya lihat thread ini saat saya cukup aktif dulu, tak terasa, posting terakhir saya sudah lewat 1 tahun yang lalu, rasanya baru beberapa hari aja lewat..
Bener2 makin kekini, makin disibukkan dengan rutinitas, makin waktu serasa lewat begitu cepat ya..
Mengingatkan saya pada ayat2 "Demi masa" dalam QS Al-‘Asr, juga nasihat Rasulullah saw untuk memanfaatkan 5 perkara sebelum 5 perkara..
Maafkan saya gak sanggup mengimbangi keaktifan anda disini, sekali tempo mungkin saya nimbrung lagi, kadang emang jari udah gemes pengin ngetik komentar hehe..
Bagi saya FFI satu sarana untuk mendekatkan diri pada Tuhan saya, senang rasanya iman dan ruhiyah saya terbasuh berkat FFI.
Senang rasanya saya di pihak Allah swt dan Rasulullah Muhammad saw, bisa bertukar pandangan dengan anda.
Salam 🙂

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: