//
you're reading...
Common

Yang dibahas & menjadi persoalan itu allah swt yang sedang membicarakan jan

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Captain Pancasila wrote:buktikan aja kalau tafsiran muslim itu hanya berdasarkan kemauan/tidak sesuai dengan fakta konteks kalimat ayat nya!

CP,
Sebenernya elo paham ngga sih yang dibahas di trit ini apa? Yang dibahas & menjadi persoalan itu allah swt yang sedang membicarakan jangan menyembah DUA TUHAN berbicara menggunakan 2 BENTUK KATA GANTI ORANG tapi diartikan MERUJUK KE SOSOK YG SAMA.
Fakta konteks ayatnya udah gw lampirkan berkali-kali disini, kenapa bisa dalam dua bentuk kata ganti orang kedua dan ketiga dalam 1 rangkaian kalimat, bisa elo (muslim) artikan merujuk kepada sosok yang sama???

BlackKnight wrote:Elo pikir gw lagi bahas apa Cepe?? QS 16:51 itu bukan ayat quran ya?! Gw disini lagi bahas QS 16:51 kenapa disitu Allah swt yang sedang membicarakan jangan menyembah DUA TUHAN berbicara menggunakan 2 BENTUK KATA GANTI ORANG tapi diartikan MERUJUK KE SOSOK YG SAMA???

Captain Pancasila wrote:kenapa diartikan gitu? ya karena berdasarkan konteks kalimat ayat nya, tidak mungkin diartikan selain begitu! buktinya, kamu nggak berani jawab pertanyaan ini :

Captain Pancasila wrote:memangnya hanya kepada siapakah manusia seharusnya takut kalau bukan Tuhan? emangnya ada alternatif lainnya apa?
karena jawabannya hanya satu, yaitu jawaban yang akan meruntuhkan tuduhan thread ini!

:goodman:

Koplakmu Cepe memang Maha Besar deh… :rolleyes:
Kalau mengikuti cara berpikirmu yang luar biasa beku, semua tuduhan atau klaim quran terhadap kepercayaan atau agama lain juga gugur kalau umat non-muslim juga berpikir seperti dirimu itu.

Jawaban gw, sudah seharusnya manusia takut akan Tuhan, tapi Tuhan yang sejati bukan hanya sekedar ngaku2 tuhan. Inti permasalahan disini kan lagi ngebahas allah swt itu TUHAN (SANG PENCIPTA) atau bukan dengan menguji kenapa QS 16:51 kontek ayatnya allah swt berfirman "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut."

Elo pelototin deh, kalimat di ayat 51 baik2 terus elo bandingkan dengan contoh lain ayat yang elo kasih. Samanya dimana?
Ada nggak dalam 1 rangkaian kalimat ada 2 bentuk kata ganti orang tetapi merujuk kepada allah swt? Coba elo jabarin, jangan cuma ngulang2 argumen basimu itu…. :toimonster:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: