//
you're reading...
Common

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

kuisa wrote:Emangnya kulkas anda bisa dingin sendiri? colok dulu pak! [-X

rahimii wrote:Hihihihi..habis kata-kata saya menggambarkan kekoplakanmu. Belajar lagi sana, gimana cara membuat air menjadi es tanpa kulkas atau alat pendingin. Belajarnya ke sekolah beneran, jangan sekolah taliban ya..

buset nih muslim asal jawab aja. Udah dibilang tanpa kulkas pun bisa bikin es.
ehh malah dijawab gini :

kuisa wrote:Mau sekolah taliban apa penabur sama aja, kulkas dicolok dulu :finga:

sekolah taliban : Ngidupin kulkas colokan dua dicolok ke lubang hidungnya. kalo colokannya tiga, yang satu dicolok ke lubang dubur.

Kalau listrik mati, si kuisa kebingungan membuat air menjadi es..tapi jangan langsung mbleduk bunuh diri ya, bisa kok tanpa kulkas. Makanya pindah sekolah tong..

udah dibilang tanpa listrik,pun bisa bikin es. ehh muslim satu ini ngejawab seusil usilnya aja.

kuisa wrote:Kalau listrik mati, saya pake genset dengan mengambil energi dari minyak. Anda sekolah dimana sih?

Kalo minyak tidak ada.
solusi sekolah taliban : bakar aja kayu opium.
Langsung meleduk duarrrhuakbarrrr. astagapilulloh.

Jawaban kuisa asal aja. Bro rahiimi ngak diladeni deh. Kuisa ngak ngerti apa yg bapak uraikan. Ngabisin energi doang.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: