//
you're reading...
Common

Tuhan

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Captain Pancasila wrote:bacanya dikelarin dulu dong : "…

@CP
Elo kali ini jangan asal mangap deh ya seperti biasanya.
Udah di-quote secara lengkap ntu ayat bahkan dari ayat2 sebelumnya, kok masih bisa saranin bacanya dikelarin dulu… ](*,)

Quran adalah kalimat jibril kepada muhammad… Seperti dibawah ini

BlackKnight wrote:16:49 Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan [juga] para malaikat, sedang mereka [malaikat] tidak menyombongkan diri.
16:50 Mereka takut kepada Tuhan mereka yang di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan [kepada mereka].
16:51 Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut".

Atau supaya lebih manusiawi, simak ilustrasi dialog antara jibril & muhammad
Jibril(J): Mad, ente simak baik2 yee
Muhammad (M): Siap bril
J: Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan [juga] para malaikat, sedang mereka [malaikat] tidak menyombongkan diri.
M: Siap bril
J: Mereka takut kepada Tuhan mereka yang di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan [kepada mereka].
M: Siap bril
J: Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut".
M: Siap bril. Tapi entar dulu bril, maksudnye apa yee kq ane kurang mudeng… :rolleyes:
J: Mene ketehee, pokoknye allah swt ngomong gitu. Udeh elo suruh anak buah loe catet begitu aje..
M: Ok bril, siaaap

CP,
Kalo gaya elo main simpulkan Dia = Aku
Kita semua disini, mengikuti caramu juga bisa simpulkan Aku = Iblis

Simak baik2, sekali lagi ada beberapa kemungkinan yang timbul di direct speech allah swt yg disampaikan lewat jibril ke muhammad
1. allah swt salah ngomong
2. jibril salah denger sampe nyampein ke muhammad begitu
3. muhammad yg salah bacain ke kelompoknya utk dicatat
4. para pencatat quran yg keliru
5. allah swt mengakui adanya sosok SANG PENCIPTA (DIA) tetapi minta muslim untuk takut kepada si allah swt saja

Dari beberapa kemungkinan tersebut (mungkin masih ada beberapa lagi) bisa ditarik 1 kesimpulan..
Quran tidaklah sempurna seperti klaim islam

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: