//
you're reading...
Common

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Kok dibahas hanya ini aja.
Ok kita ikuti maumu.

kotak pandora wrote:Emang apa hubungannya perbudakan dengan tebunuhnya keluarga syafiah. Kok masalah pembantaian keluarga syafiah dibelokkan ke perbudakan sih. Yg fokus brow.

Yang saya sorot adalah masalah kekerasan berat yg dilakukan muhammad di SAAT ITU sesuai atau tidakkah dengan ajaran islam. Adapun syafiah jadi budak muhammad karena syafiah cantik aja. Jadi kasusnya syafiah bisa hidup adalah karena nafsu bejat muhammad doang. Kalo ngak cantik syafiah pasti dibantai juga tuh. Buktinya ibunya dan ibu mertuanya dibantai juga kok. Muslim berusaha memplintir kasus atau muslim tidak pernah fokus pada satu masalah. Asal mangafff.

Patah Salero wrote:Owww… kalau yang loe maksud adalah pembunuhan huyayy bokap syafiyah dan kinanah suaminya gw dukung sejuta persen brow.. :green: Kebijakan itu adalah perintah abadi yang berlaku sepanjang zaman.

Loe pasti gak tau kebejatan Huyyay dan kinanah yang berusaha mengumpulkan 10000 tentara musyrik untuk mengepung madinah ketika perang khandaq. Bani nadhir (sukunya huyyay dan Kinanah) bahkan setuju untuk memberikan hasil kebun kormanya diberikan kepada suku ghattafan, agar suku terakhir ini bersedia bergabung ke pasukan koalisi. Huyyay bin akhtab sampe secara pribadi memprovokasi bani Quraizha (yahudi) yang terlibat perjanjian damai dengan muslim untuk membantu pasukan Quraisy.
Akhirnya Tuhan menyelamatkan kaum muslimin, dan Huyyay bin akhtab dipenggal bersama bani Quraizha yang dikompor-komporinya.
Kinanah menyusul Huyyay bin akhtab keakhirat dua tahun kemudian di perang khaybar.
kalau loe tanya apa perbuatan Muhammad SAW sesuai dengan ajaran islam, Gw jawab PASTI, SEJUTA PERSEN.
HUYYAY DAN KINANAH PANTAS MATI. WAJIB MATI !!!

nah, kalo yang loe tanya perkawinan Muhamad SAW dengan Syafiyyah, tentu itu ikut hukum perang yang berlaku saat itu. Syafiyah statusnya sebagai tawanan. Dan secara pribadi, kalau gw kalah perang, gw lebih senang jadi tawanan JENDERAL dari pada jadi tawanan PRADA. Itulah yang dialami oleh Syafiyah. Sebagai anak kepala suku, dia ditawan oleh pemimpin perang, bukan prajurit biasa.

Btw, bisa loe tunjukkan kutipan yang menyatakan bahwa Ibu dan Ibu mertua Shafiyah juga ikut dibunuh dikhaybar ??
Ini penting biar loe gak keliatan asal mangap :green:

Berarti muhammad dan tuhanmu si alloh swt telah melanggar ajaran islam yg tidak pernah mengajarkan kekerasan dong. Gimana apakah masih berlaku time framenya dan urf nya. Postinganmu sebenarnya sudah menunjukkan sisi asli keislaman anda : mencla-mencle.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar