//
you're reading...
Common

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

saya coba jelaskan yah.
koin memiliki 2 sisi, kalau koin cuma punya satu sisi, itu namanya bukan koin yang benar. sama seperti dadu yang ada 6 permukaan, keberadaan angka 1 2 3 4 5 dan 6 itu nyata tapi itu merupakan satu kesatuan yang tidak dapt dipisahkan. kalau kamu buang salah satunya maka itu bukan dadu yang benar. jadi yang dilihat adalah kesatuan dan fungsinya. Tuhan itu Esa ketika mampu ditunjukkan keesaannya. contoh kalimat, tidak ada seorangpun dapat datang kepada Bapa kalau bukan melalui aku dan siapa yang datang kepadaku pastilah dari Bapa. bukankah sebenarnya ini lebih seperti satu kesatuan. Pada kuran yang lucu adalah setan dan alloh dijadikan satu, jadi ada yang dibelokkan dan dipisahkan dan ada hanya untuk dimusnahkan keluar dari islam artinya kematian dan dibunuh oleh manusia. suatu ancaman yang mesti dijalankan yang berarti mamad dan allah satu kesatuan dengan mamad lebih tinggi padahal dalam syahadat juga dikatakan mesti mengakui alloh dan mamad, itulah koin islam.

sekarang ke panas dan dingin
kuisa mengatakan itu kata sifat, yang memang benar itu kata sifat. yang jadi masalah adalah kebenaran dari sifat tersebut, anda tidak bias membuktikan kedinginan suatu benda tapi ada bias menghitung kepanasan suatu benda. pengukuran dengan thermometer adalah mengukur seberapa panas suatu benda bukan seberapa dingin suatu benda. ketika semua molekul dianggap tidak bergerak dianggap suatu benda tidak memiliki panas adalah sekitar -273 celcius inilah yang disebut dengan dingin mutlak. jadi panas mampu dijelaskan secara nyata tapi dingin tidak bisa, dingin hanya didapatkan dari ketiadaannya panas. Makanya itulah tadi dijelaskan ketika konsep tuhan ada maka akan timbul dengan sendirinya keadaan ketiadaannya tuhan diorang tersebut itulah iblis.
sama seperti cahaya, terang dapat dihitung dengan banyaknya sinar atau lumen atau candela sedangkan gelap hanya bias dihitung dengan ketiadaanya atau makin sedikitnya terang. jadi terang dinyatakan dengan lumen makin kecil terangnya dianggap gelap.bukankah itu artinya kita dapat menjelaskan terang dengan ukuran tertentu tapi tidak dengan gelap. jadi gelap adalah keadaan semakin tidak adanya terang. sama seperti dingin. dan panas kan.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: