//
you're reading...
Common

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Kre-setan wrote:emang safa bilang islam bukan agama tekroriz ?,,bukan cuma islam…agama2 kapir yang laen seperti karosetan jg tekroriz. kan karosetan jg mengenal konsep neraka itu kan teror. yesus mengobrak abrik dagangan itu juga teror..bahkan negara kita pun negara teror, sia[pa yg melanggar hukum diteror dengan hukuman penjara.
sayangnya dalam islam ada rambu2 yg mesti dipatuhi dalam urusan teror meneror,, coba kalo ndak ada. pasti gue dengan senang hati membantai kapir..hehe. karnay gue yakin,, kapir nafsunya aja yg besar kalo tenaga mah kurang..hihi
Mirror 1: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kalau jualan bukan pada tempatya dan udah jelas melanggar diusir yah wajar yah.
tapi kalau murtad ampe mesti dibunuh, orang ga salah dibom karena tinggl diamerika kalu bomb bunuh diri dan yang dibunuh orang ga bersalah itu dibenarkan bahkan sampe dianggap hidup mulia dapat ganjaran bidadari nah itu baru terror. jangan nyamain agama tetangga juga terror, disebelah kalau gitu udah berdosa di eslam tidak. trus kenapa mesti trus sirik ama agam tetangga sirik tuh tanda tak mampu.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: