//
you're reading...
Common

kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

simplyguest wrote:Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.

Undangannya gak akan laku kalo dikasih ke kafir. Mubazir.
Coba kasih ke muslim, pasti pada berbondong-bondong antri minta burungnya dipotong sekali, dua kali, tiga kali, empat kali.
Bapakmu juga gak diundang pun kayaknya pasti dateng, ngemis2 minta burungnya ikut dipotong juga.

kuisa wrote:Muslim sudah sunat semua kali,..

Belum tentu. Siapa tahu ada mualaf2 baru.
Kamu jangan pesimis gitu ah.

kuisa wrote:kamu jangan pesimis gitu lah, belum tentu juga para kafir menolak disunat.

Coba aja kamu adain acara sunatan gratis "khusus muslim".
Wooo… pasti muslim2 akan dateng berbondong-bondong, berdesak-desakan. Mungkin juga sampai bakal ada yang mati keinjek-injek. Muslim2 kan sukanya yang gratisan, meskipun harus minta tumbal nyawa.

Tapi coba kamu adain sunatan gratis "khusus kafir". Gak akan ada yang dateng.
Yang ada juga kamu bakal diketawain sama semua tetangga, dianggap gila.
Kecuali bapakmu mungkin. Soalnya dia sih nyengir2 aja, seneng burungnya bisa dipotong lagi sama anaknya, gratis.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: