//
you're reading...
Common

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

rahimii wrote:@fayhem – salah paham tapi tidak mau memperbaiki pemahamannya. Entah darimana datangnya, "keberadaan" bisa dia pelintir menjadi "sosok" Makanya saya tidak akan bergerak lebih jauh dalam perdebatan ini jika si kuisa bahkan tidak mampu mencerna dulu maksud "keberadaan" dalam statement saya. Jika otaknya sudah dibekukan dan dilabeli logika islam, percuma..

kuisa wrote:Sudah 2 atau 3 kali saya menjelaskan SUBSTITUSI dari kata TIDAK DICIPTAKAN, kok anda ga sadar2. Jika anda keberatan dengan kata "sosok", silahkan saja, itu hanya pilihan kata, bukan substansi , anda boleh abaikan, tidak masalah.

Karena substitusi tadi, maka saya katakan KEBERADAAN LAIN = IBLIS, apakah benar itu yang anda maksud, itulah yang perlu anda konfirmasi. :goodman:

rahimii wrote:Gak ada dalam kamus saya berkilah, karena saya tahu apa yang saya katakan. Saya tidak akan koar-koar hal-hal yang saya gak ngerti seperti kamu..
rahimii wrote:Lha, makanya kalau kau minta penjelasan, caranya yang benar. Bukan malah ngomong substitusi, iblis=tuhan, koin 2 sisi..itu semua kan cara berpikir dan pemahamanmu yang kau paksakan berdasarkan lagi-lagi dari belief islam mu? Kalau kau mau tahu definisi saya tentang tuhan, bertanya dan pahamilah dengan cara yang universal, bukan berdasarkan sudut pandang islam. Karena tuhan dalam pemahaman saya jelas beda dengan tuhan dalam islam. Gak ada masalah sudut pandang saya itu dikritisi dan dikonfrontasi, silahkan diuji berdasarkan prinsip-prinsip yang berlaku universal. Bisa tidak kamu konsisten dalam hal ini tong?
Mirror 1: Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kuisa wrote:Prinsip universal? ok lah Pak, sambil jalan saya coba pahami maksud anda. Saya berusaha Pak, silahkan saja dan tidak perlu buru2 :goodman:

Lha iya dogol..memangnya kamu mau saya jelaskan definisi tuhan berdasarkan sudut pandang keyakinan saya? Saya tidak kayak nabimu yang suka nabrak aturan. Atau apa maksudmu saya harus jelaskan tuhan berdasarkan nilai-nilai yang kau pegang? Apa bedanya saya dengan kau kalau begitu? Biarlah kau saja yang dogol bin dodol nyaman bersama tuhan islam mu. Saya jelas tak sudi tong..Bagi saya tuhan itu universal, dan karena itu pasti bisa dimengerti dan dipahami secara universal. Kelihatan sekali yang melekat di otakmu kalau tuhan itu haruslah seperti tuhan dalam bayangan islam. Memahami tuhan dengan prinsip universal saja masih dengan coba-coba..

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

