//
you're reading...
Common

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Rahimi wrote:dengan keberadaan tuhan itu sendiri telah menciptakan sesuatu keberadaan yang tuhan tidak ciptakan

fayhem_1 wrote:Kuisa salah paham,
masalahnya keberadaan apa / siapa yg Tuhan tidak ciptakan ?
Kuisa menganggap kemunculan sosok Tuhan dibarengi kemunculan sosok lain
Kuisa menganggap itu keberadaan iblis karena kuisa berpendapat rahimi bilang iblis tidak diciptakan Tuhan

biar ga melebar sebaiknya dijelaskan dulu keberadaan apa / siapa ?

Mungkin maksud rahimi adalah keberadaan Tuhan sendiri.
Tuhan muncul, tidak ada sosok yang menciptakan kemunculan Tuhan itu, tapi kemunculan Tuhan itu terjadi / tercipta

kuisa wrote:Terima kasih komentarnya, tapi sepertinya belum cukup membuat Pak rahimii bersedia menjelaskan. Saya pribadi meragukan itu adalah sesuatu yang logis sehingga pak rahimii terpaksa mencari cara untuk berkilah. :rolleyes:

Gak ada dalam kamus saya berkilah, karena saya tahu apa yang saya katakan. Saya tidak akan koar-koar hal-hal yang saya gak ngerti seperti kamu..

rahimii wrote:@fayhem – salah paham tapi tidak mau memperbaiki pemahamannya. Entah darimana datangnya, "keberadaan" bisa dia pelintir menjadi "sosok" Makanya saya tidak akan bergerak lebih jauh dalam perdebatan ini jika si kuisa bahkan tidak mampu mencerna dulu maksud "keberadaan" dalam statement saya. Jika otaknya sudah dibekukan dan dilabeli logika islam, percuma..

kuisa wrote:Sudah 2 atau 3 kali saya menjelaskan SUBSTITUSI dari kata TIDAK DICIPTAKAN, kok anda ga sadar2. Jika anda keberatan dengan kata "sosok", silahkan saja, itu hanya pilihan kata, bukan substansi , anda boleh abaikan, tidak masalah.

Karena substitusi tadi, maka saya katakan KEBERADAAN LAIN = IBLIS, apakah benar itu yang anda maksud, itulah yang perlu anda konfirmasi. :goodman:

Lha, makanya kalau kau minta penjelasan, caranya yang benar. Bukan malah ngomong substitusi, iblis=tuhan, koin 2 sisi..itu semua kan cara berpikir dan pemahamanmu yang kau paksakan berdasarkan lagi-lagi dari belief islam mu? Kalau kau mau tahu definisi saya tentang tuhan, bertanya dan pahamilah dengan cara yang universal, bukan berdasarkan sudut pandang islam. Karena tuhan dalam pemahaman saya jelas beda dengan tuhan dalam islam. Gak ada masalah sudut pandang saya itu dikritisi dan dikonfrontasi, silahkan diuji berdasarkan prinsip-prinsip yang berlaku universal. Bisa tidak kamu konsisten dalam hal ini tong?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: