//
you're reading...
Common

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mhd61l4 akan terus memperolok olok kebodohanmu, sama seperti orang Yahudi memperolok olok si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak tahu membaca itu!!!!

Mhd61l4 wrote:Ajaran bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan yang bersumber dari alquran tidak perlu di validasi, karena ajaran alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi agama islam.

Captain Pancasila wrote:lha sebelum mengimani Islam kan perlu memvalidasi bener/tidaknya Islam dulu! lagian kalau kamu beranggapan muslim mengimani Islam secara buta, ngapain kamu bikin thread nantang muslim membuktikan/memvalidasi kebenaran Al-Quran?

AJARAN ALQURAN sebagai sumber utama dan sumber pertama AGAMA ISLAM tidak perlu divalidasi. Kamu terlalu dungu untuk mengerti bahwa sumber utama dan sumber pertama AJARAN AL QURAN adalah standar, acuan dan segala hal apapun, yang PASTI BENAR menurut yang BERAGAMA ISLAM!!!!!!

Siapa yang beragama islam?
– ALLOW SWT, IBLIS, SETAN SETAN dan turunan Adam seperti dirimu.

Dalam suatu pengajian, seorang Ustad mengatakan bahwa lebah madu makanannya adalah daun daunan.
Ajaran Ustad yang mengatakan bahwa makanan lebah adalah daun daunan harus divalidasi merujuk kepada ajaran islam yaitu al quran sebagai sumber utama dan sumber pertama!!!!!

Ajaran Ustad tersebut setelah divalidasi berdasarkan al quran adalah SALAH!!!!
Sesuai dengan al quran, makanan lebah madu adalah BUAH BUAHAN!!!!!

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat.

Sudahkah kamu paham bahwa hasil validasi ajaran ustad yang mengatakan makanan lebah madu adalah daun daunan SALAH berdasarkan ajaran islam?
Sudahkah kamu mengerti bahwa yang divalidasi adalah INFORMASI yang disampaikan oleh Ustad tersebut?
Sudahkah kamu paham bagaimana cara memvalidasi informasi berdasarkan sumber/standar/bukti dll. nya?

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat sambil mengolok olok dirimu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena suri teladan sempurnamu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca yang juga diolok olok Orang Yahudi karena kebodohannya!!!!

Mhd61l4 wrote:Tapi postingan ini ditujukan buat CP saja tentang QS 36:36
سبحن الذي خلق الأزواج كلها مما تنبت الأرض ومن أنفسهم و مما لا يعلمون*

Tafsir oleh ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir yang berbeda tafsir dengan si CP OTAK UDANG yang tidak bisa menafsir tapi mengaku jago tafsir dengan plintiran tafsir seolah olah punya ilmu tafsir……….

Al-Ragib al-Isfahani, Mu’jam Mufrada:
زوج, yaitu salah satu dari dua hal yang berpasangan dalam kehidupan, baik jantan maupun betina.

Captain Pancasila wrote:plintiran darimana? jelas2 konteksnya pasangan makanan, percuma saja kamu bawa tafsir entah darimana, orang manapun yang membacanya dari ayat 33 pasti akan setuju kalau itu maksudnya pasangan makanan!

Silahkan kamu katakan plitiran atau apapun. Bukankah seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM hanyalah bersuri teladankan seorang cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini? BUkankah sembahan si cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini adalah sama dengan sifat IBLIS dan setan setan yang suka menyesatkan dan TIPU TIPU????!!!!! Bukankah plintiran adalah senjata has yang beragama islam seperti dirimu???!!!!

Mhd61l4 wrote:Kalau Maryam saudara harun adalah ajaran di alquran YANG PASTI BENAR dan hanyalah perumpamaan saja, tidak perlu divalidasi.

Informasi yang perlu divalidasi bahwa Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris.

Captain Pancasila wrote:informasi bahwa dulu pernah ada seorang Lewi yang berbuat begini & seorang Samaria pernah berbuat begitu, perlu divalidasi apa nggak? kalau nggak perlu divalidasi, lha terus yang divalidasi apanya? kalau nggak divalidasi, lha terus bisa diimaninya gimana/berdasarkan apa? iman buta?

Silahkan buka al quranmu apakah ada cerita atau informasi tentang seorang Lewi dan seorang Samaria yang terkait dengan Maryam saudara Harun sebagai perumpamaan.
Silahkan kamu jungkir balik dan plintir sana plintir sini untuk mempertahankan argumenmu!!!!!
Cari tahu saja sendiri informasi tentang Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris. Saya tidak mengatakan hal tersebut perumpamaan, jadi kamu boleh periksa kebenarannya, apakah informasi yang saya katakan benar atau salah!!!!!

Captain Pancasila wrote:[i]sudahlah nggak usah mengelak lagi, mau terus lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya informasi bahwa ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, langsung transfer 5Mnya (jadi gw PM nomer rekening nya sekarang nih?), terus2an nambah dosa, atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2 doank?

kalau mau lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya, informasi bahwa, ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, maka silahkan bantah ini :
– maksud Maryam dipanggil saudara Harun : Maryam diminta bicara menjelaskan duduk persoalan nya!
– alasan mengapa kisah moral tsb valid/benar, adalah karena ajaran/pesan moral nya valid/benar : Siti Maryam tetap teguh puasa bicara mentaati perintah Allah, dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong membela diri dengan menjelaskan duduk persoalannya, atau sederhananya Siti Maryam tetap teguh mentaati perintah Allah dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong untuk melanggar perintah Allah!

Adhominem adalah menyerang kelemahan seseorang, untuk melemahkan atau membantah pernyataan atau pendapat seseorang.
Mhd61l4 mengatakan kamu itu dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.
Mhd61l4 tidak sedang ad hominem, karena begitulah kondisi dirimu berdasarkan apa yang kamu sampaikan.

Ada lebah madu yang makan buah buahan dan AJARAN TERSEBUT adalah KEBENARAN ISLAM karena allow swtmu, suri teladanmu sama saja seperti dirimu yang dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.

Ada Maryam saudara Harun yang ternyata hanyalah sebuah perumpamaan.
Perumpamaan dengan premis yang salah, tidak pernah memberikan kesimpulan yang benar.

Premis:
Maryam puasa bicara
Harun fasih bicara
Kesimpulan:
Maryam saudara Harun!!!!
Premis:
Iblis menyesatkan manusia
Allow swt menyelamatkan manusia
Kesimpulan:
Iblis saudara allow swt!!!!

Semoga otak mu bisa bekerja!!!!!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: