//
you're reading...
Common

mulailah Musa menguraikan hukum Taurat ini

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

rahimii wrote:Ngapai kau tanya2? Buktikan saja tong..sekalian,

kuisa wrote:Saya tidak tega sebetulnya Pak, tapi kebenaran itu terkadang memang pahit, saya kasih 2 ayat saja ya:

Ulangan 1:1. Inilah perkataan-perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel di seberang sungai Yordan, …. dst
Ulangan 1:5 Di seberang sungai Yordan, di tanah Moab, mulailah Musa menguraikan hukum Taurat ini, katanya:x

Berdasarkan ayat diatas, seseorang bercerita -tanpa diketahui siapa- mendongeng bahwa Musa mulai mengajarkan Taurat. Jadi kitab ini adalah kumpulan cerita seorang/beberapa orang -tanpa nama- ttg musa mengajarkan Taurat, bukan bunyi Tauratnya. Itu yg saya maksud kasat mata.

rahimii wrote:Ini toh, buktimu? Lalu saya harus berkata wow gitu? Sejak Musa tidak pernah menyeberangi sungai Yordan, kata-kata dalam ayat yang kau kutip ditulis oleh seseorang yang telah menyeberang sungai Yordan. Apa salahnya kalau penulis menarasikan ayat itu dari perspektif mereka yang telah menyeberang sungai Yordan? Bagaimana kemudian itu tidak dianggap bunyi taurat? Kau belajar dulu yang benar tong, deuteronomy dan taurat itu menurutmu apa sih? Tapi gak perlu kau dedahkan disini hasil belajarmu ya, forum ini ada aturan. Lagi-lagi supaya quran terlihat benar, punya tetangga harus salah. Begitulah cara kerja otakmu ya? BACALAH dengan benar..dan segera konsultasikan problem nalarmu yang jongkok.

kuisa wrote:Yang sangat jelas begitu saja, masih dibela matian2, buku2mu bukan perspektif musa, tapi dari tukang dongeng yang tidak jelas siapa.

Memang siapa yang bilang itu ditulis musa? BACA dengan nalar tong, penjelasan orang..apa masalahnya kalau ada orang lain yang menarasikan ayat yang kau kutip? Apa keberatanmu sih? Aneh benar kau ini..

rahimii wrote:kalau kau ternyata sama dengan seukuwahmu si patah yang tidak percaya taurat dan injil sekarang adalah taurat dan injil yang dimaksudkan di quran 7:157, maka gak usah nyampah disini. Masih banyak muslim lain, bahkan sekelas tua bangka yang sudah koit si ahmed deedat yang berpandangan justru sebaliknya. Kelas mu kan sungguh "berbeda"..

kuisa wrote:Sama, mereka semua takkan berdalil dengannya, hanya menambah wawasan saja, pengetahuan, nambah ilmu, lumayan buat mematahkan keyakinan orang2 macam anda yg gampang patah. :goodman:

rahimii wrote:Tidak berdalil dengannya tapi bahkan sampai membuat buku tentangnya? Otakmu memang sudah kram dan beku kayaknya..
Mirror 1: mulailah Musa menguraikan hukum Taurat ini
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kuisa wrote:Ini pelajaran untuk anda, mohon disimak baik2.
Siapapun boleh menulis buku, tapi buku apa yang dijadikan dalil dalam kehidupan sehari2 bukan sembarang buku, ada urutan dari hukum tertinggi, nomer dua dan seterusnya. Muslim tidak pernah menganggap benar tidaknya ALQuran tergantung benar tidaknya ulangan 18 bicara ttg Nabi Muhammad SAW, terlalu naif.

Btw, biar anda tidak terlalu kecewa, saya bersedia kok membela ulangan 18 adalah nubuat, anda jabarkan saja bagian mana yang membuat anda keberatan.

Siapa juga yang larang menulis buku? Masalahnya adalah, banyak seukuwahmu yang lebih kapabel dalam segala hal tentang islam dibanding kau yang dogol, mengakui kalau ulangan 18 adalah benar firman allah karena menubuatkan kedatangan muhammad merujuk pada quran 7:157..

Nah, lagi-lagi kau itu berhalusinasi. Pengujian premis pertama berdasarkan apa yang diyakini dalam islam sudah lama saya dedahkan..nanya pula kau mana yang membuat saya keberatan? Kau BACA dengan nalar manusia apa yang ditulis orang tong, kalau kau memang masih manusia..koplakmu itu sungguh mengherankan memang..

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: