//
you're reading...
Common

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

kuisa wrote:Pak Jack ada2 saja, tuhan kok bunuh diri,

Biarin aja bos kalo tuhan mereka itu bunuh diri. Khan ngak dipaksa kamu utk mempercayai itu.
Nah sekarang jawablah pertanyaan saya dengan jujur tanpa muter muter.

kuisa wrote:Ya udah saya jawab, saya beri sedikit penjelasan,
Pertanyaan tsb seperti yang telah saya usulkan seharusnya dipisahkan menjadi 2pertanyaan karena rentan penyalahgunaan/disalahartikan dan tidak sesuai fakta.

Lo jujur aja bahwa kamu ngak berani menjawab pertanyaan itu kan? Kamu takut ama nama besar bangke muhammad ya?

Saya bisa membayangkan si kuisa ini pas mau menjawab pertanyaan di atas.
Dalam hati kuisa yg lagi menjerit tangis :"huk huk huk kafir kafir ini tega amat menghina muhammadku yg saleh dan sabar dan sering puasa seperti saudara harun. hoak hoak hoak"

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: