//
you're reading...
Common

bisa kamu terima

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

kuisa wrote:Info ustadz kalau malaikat yg nyabut nyawa bisa kamu terima, ngapain pake nanya buktinya disuruh siapa segala? info ustadz emang ga lengkap? Napa ga sekalian aja nanya malaikatnya eksis apa ga?
Jadi sumber info tentang malaikat izrail itu cuma info dari ustad? Di Quran sama hadits kagak ada?
Kok malah nanya info ustad lengkap atau enggak? Mau info dari ustad lengkap atau enggak, tapi kalo gak ada dasarnya di quran sama hadits, ya sama aja boong.
kuisa wrote:Anda ga perlu repot2 belain Si Gitu, post atas lebih saya tujukan ke JGA, walaupun dgn cara menjawab analogi anda.

Ah, gak repot kok. Biasa aja, nyante. Kenapa emang?
Saya juga gak belain sapa2 kok, cuma mau mengomentari logika anda dengan membuat analogi.
Lagian kan katanya kamu udah gak mau nanggapi JGA?
Udah saya kasih analogi, kok malah uring2an, malah saya disuruh jangan ikut2an karena post itu ditujukan untuk JGA?

kuisa wrote:Itu berdasarkah pernyataan JGA
JGA wrote: kemudian saya teringat dahulu kala ketika diberitahu bahwa setiap kematian manusia terjadi oleh karena adanya sesosok malaikat pencabut nyawa seperti Izroil atau malaikat zabaniyah yang katanya mampu merenggut 10.000 nyawa sekaligus dalam satu renggutan. Itu yang diajarkan oleh guru-guru Islam kepada para muridnya dalam menjelaskan proses kematian seseorang.

Lah iya, bener kan kalo info tentang malaikat pencabut nyawa itu sumbernya cuma dari ustad2, termasuk sumber klaim kamu itu? Ada gak sumbernya di quran dan hadits?
Kalo gak ada di quran dan hadits, cuma dapet inpoh dari ustad, kok bisa langsung diklaim benar?
Nais inpoh gan.

kuisa wrote:BLOON ga tuh? akut ga?
Orang yang diminta bukti tentang klaimnya, bukannya ngasih, tapi malah balik tanya dan suruh nanya ustad itu emang udah cacat otak akut kayaknya.

Lalu mana tanggapannya soal pertanyaan2 saya sebelumnya?
Kok malah diskip dan milih main bloon-bloonan.

kuisa wrote:Bukan buatmu, ga usah ngamuk, kecuali kalau kamu mati2an bela yg bloon :goodman:

Kan kamu nanya ke saya bloon atau enggak?
Udah saya jawab, kok malah dibilang bukan buat saya, sama nuduh saya ngamuk segala.
Lagi datang bulan ya bu?

Makanya tanggapi pertanyaan2 saya sebelumnya dong. Jangan ditinggalin muridnya.
Muridnya udah berusaha jadi murid yang baik, eh gurunya malah ngacir main bloon2an sama tetangga.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

