//
you're reading...
Common

Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

duren wrote:Ok masalah ketakutan Ibrahim dah clear
Sebagai tanggungjawab moral ( karna gw termasuk spesies SWT ) hehe … terpaksalah kupecahkan misteri MENGAPA TANPA SEBAB SARA TERTAWA

Dalam Islam … bila seorang nabi RAGU apakah telah berjumpa malaikat ataukah berjumpa syaitan maka : si nabi tersebut akan melakukan test maha aneh !!!
Nabi tersebut HARUS menyuruh istrinya BUKA CELANA & NGANGKANG dihadapannya
Sara jelas tau akan protap itu !!
Sara tau Ibrahim akan segera melakukan test tersebut .
Walou dah kategori nenek peot … bini manapula ga senyum senyum bila tau akan disuruh buka cd n ngangkang didepan kepala suaminya
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Wkwkwkwkwkw…….. cara sakti utk mengetes malaikat atau bukan, sungguh ide brillian dari seorang Muhammad.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: