//
you're reading...
Common

KEBNGUNGAN Alloh ttg TERTAWANYA istri Ibrahim

Waktu nulis Lauh Mahfudz, Alloh swt bingung sndiri, istri Ibrahim tertawa lebih dahulu baru ada penyebabnya (karena utusan Alloh bilang dia dan suaminya yg sudah tua akan punya anak), atau sebaliknya, utusan alloh bilang dia dan suaminya yg sdh tua akan punya anak BARU KEMUDIAN istri Ibrahim tertawa baka..

..http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-istri-nabi-ibrahim-tertawa-t55268/
Surah Hud
Ayat 69
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami (malaikat-malaikat) telah datang kepada lbrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Selamat". Ibrahim menjawab: "Selamatlah," maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang.

ayat 70
Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah (malaikat-malaikat) yang diutus kepada kaum Luth".

Ayat 71
Dan isterinya berdiri (dibalik tirai) lalu dia tersenyum(pen, lebih tepat TERTAWA) maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak dan dari Ishak (akan lahir puteranya) Ya’qub.

Ayat 72
Isterinya berkata: "Sungguh mengherankan, apakah aku akan melahirkan anak padahal aku adalah seorang perempuan tua, dan ini suamikupun dalam keadaan yang sudah tua pula?. Sesungguhnya ini benar-benar suatu yang sangat aneh".

Ayat 71 dalam terjemahan lain jelas ditulis TERTAWA. dan seperti kita tau bersama, quran terjemahan indonesia adalh yg paling tebal lipstiknya.

Surah Hud 71
Shakir
And his wife was standing (by), so she laughed then We gave her the good news of Ishaq and after Ishaq of (a son´s son) Yaqoub.

Yusuf Ali
And his wife was standing (there), and she laughed: But we gave her glad tidings of Isaac, and after him, of Jacob.

Muhsin
And his wife was standing (there), and she laughed (either, because the Messengers did not eat their food or for being glad for the destruction of the people of Lut (Lot). But We gave her glad tidings of Ishâq (Isaac), and after Ishâq, of Ya'qûb (Jacob).

Malaysia
Dan isterinya pada ketika itu berdiri (mendengar), lalu dia ketawa (kerana hilang perasaan takutnya). Maka Kami pun memberikan berita yang menggembirakan kepadanya (melalui malaikat itu), bahawa dia akan mendapat seorang anak: Ishak, dan sesudah Ishak, (dia pula akan mendapat seorang cucu): Yaakub. (71)

Dari surah HUD diatas maka urutannya adalah ISTRI IBRAHIM TERTAWA LEBIH DAHULU, baru sang utusan menyampaikan kabar bahwa Ibrahim dan istrinya akan punya anak, dan baru kemudian istri Ibrahim berkta: bagaimana mungkin aku dan suamiku SUDAH TUA. Jadi istri Ibrahim tertawa lebih dahulu baru kemudian ALASAN UTK TERTAWA itu muncul, sehingga memunculkan suatu semboyan: TERTAWALAH SEBELUM LUCU.[/green]

..Dan di Lauh Mahfudz di zaman azali, Alloh tidak hanya sekali menulis menulis ttg kedatangan utusan Alloh kepada Ibrahim yg juga dgn kedatangan itu membuat istri Ibrahim tertawa.
Tapi dgn urutan yg berbeda..

Surah Adh-Dhāriyāt (51): 24-
Ayat 24
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tentang tamu Ibrahim (yaitu malaikat-malaikat) yang dimuliakan?

Ayat 25
(Ingatlah) ketika mereka masuk ke tempatnya lalu mengucapkan: "Salaamun". Ibrahim menjawab: "Salaamun (kamu) adalah orang-orang yang tidak dikenal".

Ayat 26
Maka dia pergi dengan diam-diam menemui keluarganya, kemudian dibawanya daging anak sapi gemuk.

Ayat 27
Lalu dihidangkannya kepada mereka. Ibrahim lalu berkata: "Silahkan anda makan".

Ayat 28
(Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut terhadap mereka. [color=blue]Mereka berkata: "Janganlah kamu takut", dan mereka memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang alim (Ishak).

Ayat 29
Kemudian isterinya datang memekik lalu menepuk mukanya sendiri seraya berkata: "(Aku adalah) seorang perempuan tua yang mandul".Image

Dari surah Adh-Dhāriyāt itu urutannya adalah sang utusan memberi kabar (kabar yg terdengar gak masuk akal) baru kemudian istri Ibrahim tertawa.

.. Kesimpulan dari dua ayat diatas:
1. Surah Hud, istri Ibrahim TERTAWA LEBIH DAHULU baru alasan utk tertawa menyusul.
2. Surah Adh Dariyat, istri Ibrahim mendengar kabar yg sangat tidak masuk akal, lalu kemudian terpingkal pingkal.

Sungguh konyol jika tuhan yg katanya maha tau, maha sempurna, maha segala itu TERBALIK BALIK DALAM MENCERITAKAN SATU KISAH SEDERHANA YG BAHKAN TIDAK LEBIH DARI 10 KALIMAT.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: