//
you're reading...
Common

PBB: Kekerasan islam di Irak Tewaskan 1.100 Warga pada Bulan September 2014!!!

PBB: Kekerasan islam di Irak Tewaskan 1.100 Warga pada Bulan September 2014!!! :shock:
Rabu, 01 Oktober 2014

PBB: Kekerasan di Irak Tewaskan 1.100 Warga pada Bulan September
Misi PBB di Irak, Rabu (1/10) melaporkan, jumlah korban bulan lalu mencakup 854 warga sipil dan 265 anggota Pasukan Keamanan Irak.

Image
Bendara ISIS nampak berkibar di dekat jembatan Mullah Abdullah di wilayah selatan Kirkuk, Irak (29/9).
Kekerasan di Irak dilaporkan telah menewaskann 1.100 warga pada bulan September 2014.

Versi terbaru per: 01.10.2014 13:03
Aksi terorisme dan kekerasan di Irak menewaskan lebih dari 1.100 orang dalam bulan September, membuat 2014 sebagai tahun yang menelan banyak korban di negara itu.
Misi PBB di Irak, Rabu (1/10) melaporkan, jumlah korban bulan lalu mencakup 854 warga sipil dan 265 anggota Pasukan Keamanan Irak.
Dalam sembilan bulan pertama tahun 2014, hampir 12 ribu orang tewas, hampir menyamai jumlah korban dalam dua tahun terakhir.
Serbuan kelompok militan Islamis Sunni untuk merebut wilayah-wilayah luas di sebelah utara dan barat Irak telah menjadi sumber utama pertumpahan darah, terutama pada bulan Juni yang menewaskan 900 personel militer Irak.

———————————-

Malaysia Tangkap 3 Orang Terkait ISIS di Bandara Kuala Lumpur!!!
Rabu, 01 Oktober 2014

Polisi Malaysia telah menangkap tiga orang di bandara internasional Kuala Lumpur karena dicurigai akan menuju ke Timur Tengah untuk bergabung bersama militan Islam ISIS di Suriah.

Image
Pendukung kelompok ISIS di Solo, Jawa Tengah (foto: dok).
Seperti Indonesia, Malaysia juga memperketat pengawasan dan hukuman terhadap warganya yang ingin bergabung dengan ISIS.

KUALA LUMPUR— Pihak berwenang Malaysia mengatakan kelompok-kelompok militan seperti “negara Islam ISIS” itu telah menggunakan media sosial untuk memikat sedikitnya 30 warga Muslim Malaysia guna “berjihad” di Suriah dan Irak.
Polisi kontra-teroris setempat mengatakan mereka sangat khawatir tentang apa yang bisa terjadi jika para militan ini kembali ke Malaysia.
Warga Malaysia yang bertempur bersama militan ISIS di Suriah tampak dalam video yang diunggah ke YouTube.
Lotfi Ariffin – ilmuwan berusia 45 tahun yang memiliki ribuan pengikut di Facebook dan juga sebuah situs khusus tentang kegiatannya, adalah seorang anggota kelompok ISIS. Dari Facebook pula orang pertama kali tahu bahwa ia tewas dalam pertempuran.
Di Irak, seorang warga Malaysia meledakkan dirinya dan menewaskan 25 polisi.
Pemerintah Malaysia telah berupaya menghentikan warganya ikut bergabung dalam kelompok-kelompok seperti ISIS. Wakil Direktur Unit Kontra-Teroris Kepolisian Malaysia Ayob Khan mengatakan ia khawatir tentang lebih banyak lagi masalah yang bisa ditimbulkan di Malaysia kelak dibanding yang terjadi di Suriah dan Irak.
“Mereka juga berencana melakukan sejumlah serangan melawan pemerintah Malaysia, karena bagi mereka Malaysia bukan pemerintahan Islam sehingga bisa saja digulingkan lewat perlawanan bersenjata. Jadi tujuan utamanya sama dengan tujuan yang telah diserukan oleh ISIS,” kata Ayob.
Awal tahun ini polisi Malaysia menangkap sejumlah orang yang berniat bergabung dengan ISIS dan juga telah merencanakan serangan seperti klub-klub malam di Malaysia. Pekan lalu polisi menangkap tiga orang lainnya yang siap menuju ke Suriah.
Jufitri Joha dari Gerakan Muda Muslim Malaysia mengatakan kelompoknya berupaya membantu meyakinkan anak-anak muda Muslim untuk tidak mengikuti apa yang disebut sebagai “jihad”.
“Kami menekankan bahwa ini bukan prioritas mereka. Jika mereka ingin membantu, prioritas mereka adalah bergabung dengan misi kemanusiaan untuk mengirim bantuan pangan dan meringankan beban para pengungsi. Itu prioritas mereka,” ujar Jufitri.
Jufitri mengatakan anak-anak muda Muslim di Malaysia tertarik dengan nama dan konsep “negara Islam”. Tetapi polisi mengatakan calon-calon jihadis ini juga bersedia bertempur melawan kelompok Syiah karena menilai kelompok itu melakukan bid’ah dan sah untuk dilawan.
Polisi mengatakan mereka mengawasi dengan seksama media sosial, yang menurut mereka merupakan landasan rekrutmen utama para militan.
Selain berupaya menghentikan warga Malaysia melibatkan diri dalam kelompok-kelompok seperti ISIS, polisi mengatakan akan segera menangkap mereka apabila kembali ke tanah air.
===========================================

Mereka juga berencana melakukan sejumlah serangan melawan pemerintah Malaysia, karena bagi mereka Malaysia bukan pemerintahan Islam sehingga bisa saja digulingkan lewat perlawanan bersenjata. Jadi tujuan utamanya sama dengan tujuan yang telah diserukan oleh ISIS,” kata Ayob.

MALAYSIA MASIH KURANG islam, PADAHAL UDAH NEGARA islam!!!

EMANG MANUSIA YANG MASIH islam, GAK KENAL PUAZZZ!!! :butthead:
UDAH islam TAPI MERAZA MASIH KURANG islam!!!

EMANG BENER YANG DITULIS OM DULADI, isis EMANG islam ASLI-SE-ASLI²NYA!!! :finga:

Bener gak slim, slam, slem???? :goodman:
[-(

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: