//
you're reading...
Common

Setan itu makhluk, tidak mungkin menyaingi Tuhan

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:Ada kekuatan lain? Maksudmu pihak lain yang bukan tuhan dalam perkara mematikan atau mencabut nyawa?
dan kau katakan sebagai bentuk penghinaan terhadap kekuasaan tuhan? Kau ini bagaimana sih? Apa gak nyadar kalau justru ucapanmu itu berakibat menghinakan tuhan arab? Padahal dalam perspektif Islam sendiri, kematian seseorang adalah produk dari ulah Malaikat Izrail yang disebut sebagai malaikat pencabut nyawa.

Jika tuhan arab itu sendiri mengatakan malaikat Izrail yang mencabut nyawa manusia, jelas hal ini bertolak belakang dengan alibimu. Sama saja artinya absolutisme yang kau bangga-banggakan itu hanya omong kosong karena tidak sejalan dengan pandangan Islam.

kuisa wrote:naif banget nih anak ya :-k

Malaikatnya disuruh siapa? ](*,)

ajarin dong cara mudah jadi bloon

JANGAN GITU AH wrote:yang bloon tuh siapa?
silakan buktikan jika Allah swtmu itu memerintahkan si Izrail mencabut nyawa…

hayoo…jangan sampai malu… :butthead:

kenapa pertanyan di atas diskip begitu saja?
Mana buktinya malaikat Izrail mendapat perintah mencabut nyawa? :-k

jujur saja…kalau gak ada buktinya, mbok gak usah ngarang-ngarang…ntar kau bikin malu muslim yang lain saja… :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: