//
you're reading...
Common

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:Posisi saya sebagai kafir sudah jelas berada pada kedudukan selektif terhadap semua tulisan Hisyam. Tidak seperti cara berfikir otakmu yang payah karena terlanjur teracuni oleh klaim-klaim tanpa perlu bukti. Apa yang dikatakan Hisyam harus dikritisi dalam mencari kebenaran ucapannya. Sudah seharusnya muslim pun bersikap lebih kritis lagi karena ada satu alasan untuk melakukan itu. Yaitu adanya kontradiksi yang susah dicarikan titik temunya seperti yang saya katakan diatas. Hisyam mengklaim rahib Yahudi dan Nasrani Najran telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka. Akan tetapi Hisyam tidak bisa menunjukkan sifat-sifat yang bagaimana yang dikatakan para rahib itu tentang Muhammad. Dan hal yang diklaim Hisyam tadi ternyata berkontradiksi dengan cerita selanjutnya yang dia tulis. Begitu percaya dirinya Hisyam menuliskan ajakan Muhammad menantang para rahib tersebut melakukan Mubahalah. Apakah Hisyam tidak menyadari bahwa akan ada pembaca yang kritis bilang klaimnya tentang sifat sifat Muhammad hanyalah dusta semata?

@muslimasli wrote:kalo kamu adalah salah seorang dari rahib yahudi atau salah seorang dari nasrani najran yang hidup pada jaman itu, saya akan percaya dengan perkataan kamu, bahwa Ibnu Hisyam berdusta.

kamu kafir modern …..BUKAN PELAKU SEJARAH… menuduh Ibnu Hisyam berdusta yang menulis perkataan rahib yahudi dan nasrani najran tentang telah menemukan sifat-sifat Muhammad di dalam kitab mereka…. bret…bret …. :butthead:

Seorang yang cerdas tentu tahu mencari hubungan kausalitas antara tantangan Mubahala dan Nasrani Najran. Mengapa sampai Muhammad begitu emosi hingga mengajak mereka adu laknat. kau itu b0d0h, makanya gak bisa menemukan hubungannya. Logikamu pun jeblok sampai harus mengatakan saya BUKAN PELAKU SEJARAH maka apa yang saya katakan tidak benar.

Logika gurun pasir tampaknya yang kau pakai. Logikamu itu sama saja kau menghina para hakim yang mengadili sebuah perkara di persidangan. Secara logika bangkrutmu itu, hakim tidak boleh dan tidak akan sanggup mengadili karena mereka tidak hadir di TKP ketika suatu perkara terjadi. Kau akan tuduh para hakim bukan orang yang menyaksikan, maka layak diragukan penghakimannya.

Saya lihat bagaimana kau menghinakan kecerdasanmu yang seharusnya bisa terlihat cerdas. Kau membuang otakmu kedalam jamban, makanya ada smile seperti ini, :toimonster: cocok sekali untukmu, menggambarkan bagaimana tidak bergunanya otakmu.

Orang yang cerdas dan bernalar kuat akan segera menyadari apa yang dikatakan Ibnu Hisyam adalah dusta. Orang cerdas akan melihat Hisyam berkontradiksi terhadap dirinya sendiri ketika menyandingkan dua keadaan yang bertentangan:

satu sisi menulis: Sifat Muhammad telah diketahui rahib-rahib Yahudi dan Nasrani tertulis dikitab mereka

kontradiksi dengan:

sisi lain menulis: Muhammad menantang kaum Nasrani dengan ajakan adu kutuk

agar bisa lebih jelas, lihat apa yang saya katakan sebelumnya. Kalaupun Hisyam tidak berdusta, maka sudah pasti para rahib Yahudi dan Nasrani itu mengatakan siat-sifat Muhammad adalah sifat Dajjal sebagaimana yang tertulis cirinya di dalam kitab mereka. Dengan kesimpulan tersebut, wajarlah bila mereka menolak pengakuan-pengakuan Muhammad tentang kenabiannya. Apa yang dikatakan mereka tentang sifat Dajjal dalam diri Muhammad tentunya tidak akan dituliskan Hisyam. Tentunya Hisyam punya rasa malu menuliskan perkataan mereka secara lengkap. Maka dia tidak menuliskan seluruh perkataan para rahib itu.

Tidak seperti penulis Quran. Yaitu Muhammad sendiri. Di Quran lebih jelas lagi kaum Quraisy menyebut Muhammad sebagai orang gila alias kerasukan jin, tukang dongeng, tukang contek (dibantah dengan mengatakan bahasa orang yang dituduhkan bahasa Ajam sedang bahwa Muhammad bahasa Arab). dsb.

Coba jika Hisyam mengikuti cara penulisan Quran, pastilah dia menuliskan komentar para rahib tersebut apa adanya. Sebutan terhadap Muhammad sebagai nabi palsu menurut para rahib itu akan dituliskan Muhammad pula… :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: