//
you're reading...
Common

Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

annuit coeptis wrote:salam untuk kalian (qs. 28:55)
saya geosentriskers.
nah, coba pikir jika bumi yang dipusat bagaimana hubungan dia dengan "tetangganya"? pasti selalu dekat…
hmm kalo matahari yang dipusat, hubungan matahari dengan para planet pasti selalu terpelihara kedekatannyanya,
tapi hubungan bumi tempat kita tinggal terhadap para planet menjadi "cilub ba anak kecil"
gitu karena sering sembunyi dibalik matahari :rolling:
keeamad wrote:Kalo emang bener bumi itu pusat peredaran,
apa tidak mungkin planet lain CILUKBA dengan bumi karena ngumpet di balik matahari … ?
Image
Atau kalo dibalik,
apa gak mungkin MATAHARI CILUKBA DENGAN BUMI karena ngumpet di balik planet lain …. ?
xxxxxxxxxxxxxxx
Muslim itu seperti ini:
:prayer: ](*,) :toimonster:
arti:
Kebanyakan Nyembah dengan cara Menjedotin Pala,
akhirnya tu Pala – dan isinya, gak lebih baik dari yg disentor oleh Flushing Toilet ….

Oh ya Berapakah bilangan selanjutnya?
Jika 1=5
2=15
3=215
4=3215
5=??

hayo… :goodman:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: