//
you're reading...
Common

Setan itu makhluk, tidak mungkin menyaingi Tuhan

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Bro…. saya bagian nyolot nyolot saja, itung itung bikin seger suasanalah… hehehhehehe….

sampai kapan pertanyaan ini dapat kau jawab kuisa?

Selalu dijawab bro… masalah lari sini lari sana dan tunggang langgang, itu sih masalah prilaku islami bro.

apalah artinya The One alias Tauhid yang Mahakuasa bila eksistensinya saja masih belum dapat dibuktikan secara empirik oleh semua muslim?

Masih lebih keren special onenya si Jose Mourinho ya bro… hehehehehe…..

tanda tanya besar menyelimuti saya, apakah mungkin muslim mampu memberi bukti empiris akan eksistensi tuhan arab sementara Muhammad berkali-kali ditagih buktinya, gagal memberi bukti.

Ngapain tanda tanya bro….. tanda tanya besar lagi???!!!! Kan sudah terjawab.

bila sang nabi besar GAGAL, dipastikan muslim pun akan menemukan kenyataan yang sama, GAGAL

Keberhasilannya ya bisa meyakinkan dan membuat percaya para muslim bahwa the one itu eksis, bukan membuktikan lho!!!!

Sesuatu tidak bisa disebut sebagai sebuah kebenaran apabila ada banyak fakta riil yang berkontradiksi dengan sesuatu itu. Apa yang dianggap kebenaran tersebut tidak lebih dari sekedar ilusi. Allah swt adalah bagian dari produk ilusi Muhammad. Dan ilusi itu diteruskan sampai hari ini lewat seorang muslim bernama kuisa.

Ilusi itu ya setali tiga uang dengan tipu tipu. Bedanya ilusionis ngga pernah ditampilkan dilayar kaca sebagai seorang penipu.

Muhammad hampir setiap kali bertemu dengan kaum Quraisy tidak luput menyampaikan pesan ancaman azab bila mereka tidak mau mengakui dirinya sebagai nabi bagi kaum mereka. Ancaman azab ini begitu terangnya berjejer di dalam setiap surah yang membicarakan penolakan dari kaum itu. Muhammad mengklaim Allah swt adalah sosok yang mampu menurunkan azab bagi kafir Arab. Jika boleh kita sebut, ancaman azab dari Muhammad ini bisa dijadikan sebuah ikon baru bagi Muhammad. Ikon sebagai nabi pengancam.

Sampai sekarang diteruskan pengikutnya bro… hebat juga kan, padahal cuma seorang cabul BUTA HURUF SAW!

Begitu nyaring dan dahsyatnya suara gema dari ancaman tersebut sampai hampir tidak ada bagian Quran yang sepi dari ancaman terhadap kafir. Faktanya apa? Adakah Muhammad sanggup menunjukkan bukti kemahakuasaan tuhan arab dalam menurunkan azab kepada kaum Kafir yang menolak mengakuinya sebagai nabi? Faktanya, sejarah Islam sepi dari bukti empiris semacam ini. Muhammad sama sekali tidak mampu memberi bukti atas kemahakuasaan tuhan karangannya.

Tuh kan bro…. sudah terjawab, jadi jangan bikin tanda tanya besar lagi…. namanya juga tipu tipu..

Untuk menutupi rasa malu dan mengelabui para pengikutnya sepanjang masa hingga kini si kuisa, maka Muhammad mengarang ayat khusus. Ini terjadi ketika Muhammad ingin meyakinkan para jihadist yang diiming-iming pahala jihad. Ia katakan: "Bukan kamu yang membunuh apabila kamu membunuh musuhmu, melainkan Allah lah yang membunuhnya." Muhammad juga menipu banyak jihadistnya ketika menyebut: "ketika kamu melempari kaum kafir, sebenarnya Allah swt lah yang melempari mereka dengan batu."

Yang koplak dan bahlul kwadrat pada percaya tuh!!!!

Dan sebagai bukti paling sahih telah diberikan Muhammad akan kekosongan dari tuhan arab ala Muhammad ini. Betapa tidak, Muhammad menyatakan bahwa apabila muslim ingin ditolong tuhan arab itu, maka seharusnya mereka lebih dahulu menolong tuhan arab mereka. Bukti ini seharusnya dapat membuat malu muslim yang membaca ayat karangan Muhammad.

Mana bisa paham kalau sudah terstempel koplak bin bahlul kwadrat!

Sudah seharusnya muslim termasuk kuisa dkk sadar sesadar-sadarnya Alah swt hanyalah sosok fiktif

Fiktif sih ngga bro, wong wujudnya ada kok, DZAT TAUHID, satu satunya tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah yang tersisa dari 360 tuhan tuhan lain yang sudah dihancurkan oleh si cabul BUTA HURUF SAW ketika dia berkuasa.

Apakah buku Quran dapat dijadikan sebagai bukti akan keotentikan eksistensi Allah swt si tuhan arab ini? Omong kosong!

Naik haji bro…. sambil menunjuk, kalau bisa menciumnya dan mengatakan kami datang padamu ya allow.

Biar kata diklaim paling valid karena dapat ditelusuri hingga ke akarnya, kita tentu dapat bertanya lagi, akar yang mana? Apakah akar yang dimaksud itu sudah membuktikan eksistensi si tuhan Arab? Lagi lagi akarnya adalah Muhammad bukan?

Wujudnya sudah jelas bro, tapi kuasanya tergantung apa yang dikatakan dan dilakukan si cabul BUTA HURUf SAW!!

Keseluruhan pengakuan akan kehebatan Allah swt diberbagai tempat di dalam Quran, tidak lain klaim-klaim curian. Allah swt bilang, DULU Kami melakukan ini itu terhadap nabi-nabi di kalangan Yahudi. Ya, itu DULU. Sekarang, setelah sosok yang mengaku tuhan ini hijrah dari kaum Yahudi di israel menuju Mekah dan mengklaim sebagai tuhan negeri mekah. Apa yang dapat dilakukan Allah swt karangan si mulut besar Muhammad? Gak ada.

Ya ngga adalah, wong cuma seonggok batu hitam berwujud vagina doang kok!!!!

Muhammad dkk terpaksa merampok akibat Allah swt tidak sanggup menurunkan "manna" dan "salwa". Bukankah diklaim Muhammad tuhannya mahakuasa? Terlalu sukarkah bagi tuhan abal-abal ini mengulang show of force yang pernah ia lakukan di Israel? Seharusnya Allah swt mampu menunjukkan bukti nyata dengan menurunkan makanan surga sama persis dengan kisah pemberian makan ratusan ribu orang Israel ketika keluar dari Mesir. :green:

CV si cabul BUTA HURUF SAW jelas kok bro "hidup di bawah ujung tombak"

Muhammad merampok karena Allah swt tidak punya kuasa dengan kemampuan memberi makan Muhammad dan geng jihadnya.

BUkan bro…. dia merampok, karena itu pekerjaannya bro…. :rolling: :lol: :rofl:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: