//
you're reading...
Common

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mhd61l4 wrote:
Pada threat ini, saya tidak lagi sedang berdiskusi ataupun memperdebatkannya dengan mu. Selanjutnya, komentar atas komentarmu hanyalah dalam batasan koridor celaan dan atau pemberitahuan yang sekiranya mungkin bisa engkau pergunakan untuk memperbaiki cara berpikir yang rasional.
Captain Pancasila wrote:Yoi… ngga perlu divalidasi, itu kan cuma perumpamaan saja CP!!!!!

lha iya kan yang divalidasi itu seharusnya ajarannya! lha terus kenapa kamu belum bantah bukti kevalidan ajaran ayat tsb yang gw kemukakan?

maksud Maryam dipanggil saudara Harun : Maryam diminta bicara menjelaskan duduk persoalan nya!
– alasan mengapa kisah moral tsb valid, karena ajaran/pesan moralnya valid : Siti Maryam tetap teguh puasa bicara mentaati perintah Allah, dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong membela diri dengan menjelaskan duduk persoalannya, atau sederhananya Siti Maryam tetap teguh mentaati perintah Allah dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong untuk melanggar perintah Allah!

lha situ nggak bantah bukti kevalidan ajaran ayat tsb yang gw kemukakan, berarti situ setuju/sudah siap transfer 5Mnya dong! jadi gimana nih, gw PM nomer rekening nya sekarang? atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2?
:goodman:[/quote]

Baca lagi CP:

Validasi dimaksutkan untuk memastikan bahwa suatu informasi (catatan, sejarah dll.) adalah sah, benar, absah.
Validasi dihubungkan dengan validitas dipengaruhi pada otoritas, dasar pengujian, asas yang digunakan, fondasinya serta realitas terhadap data/informasi yang hendak divalidasi.

Karena Maryam saudara Harun bukanlah orang Yahudi dan cerita tersebut hanyalah perumpamaan saja, maka data/informasi tentang Maryam saudara Harun seperti yang tertulis di al quran tidak mungkin divalidasi. Yang berotoritas terhadap penulisan al quran, yaitu Ustman sudah mati, dasar pengujian tidak mungkin dilakukan karena hanya sebuah perumpamaan, bahwa asas perumpaan seperti cerita Maryam saudara Harun bukanlah commen sense, fondasi cerita tersebut juga tidak ada serta bukan merupakan realitas suatu kejadian.

Apakah kamu merasa benar?
Pertanyaan yang ini knp ngga kamu jawab CP?

CP, hadiah disediakan bagi jawaban yang benar, bukan bagi yang MERASA BENAR, karena perasaan seringkali berdusta, apalagi perasaanmu!!!!! Omong omong, apa kamu masih punya perasaan? :drinkers: :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: