//
you're reading...
Common

lha emang bener toh? kalau salah, kan pasti udah ada bantahanmu! lha mana bantah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mhd61l4 wrote:Baca lagi CP :

Validasi dimaksutkan untuk memastikan bahwa suatu informasi (catatan, sejarah dll.) adalah sah, benar, absah.
Validasi dihubungkan dengan validitas dipengaruhi pada otoritas, dasar pengujian, asas yang digunakan, fondasinya serta realitas terhadap data/informasi yang hendak divalidasi.

Karena Maryam saudara Harun bukanlah orang Yahudi dan cerita tersebut hanyalah perumpamaan saja, maka data/informasi tentang Maryam saudara Harun seperti yang tertulis di al quran tidak mungkin divalidasi. Yang berotoritas terhadap penulisan al quran, yaitu Ustman sudah mati, dasar pengujian tidak mungkin dilakukan karena hanya sebuah perumpamaan, bahwa asas perumpaan seperti cerita Maryam saudara Harun bukanlah commen sense, fondasi cerita tersebut juga tidak ada serta bukan merupakan realitas suatu kejadian.

lha terus ajaran hidup, ajaran filsafat, ajaran bela diri, rumus matematika, rumus fisika, resep masakan, & tips golden ways, itu nggak bisa divalidasi apa?

Mhd61l4 wrote:Apakah kamu merasa benar?
Pertanyaan yang ini knp ngga kamu jawab CP?
CP, hadiah disediakan bagi jawaban yang benar, bukan bagi yang MERASA BENAR, karena perasaan seringkali berdusta, apalagi perasaanmu!!!!! Omong omong, apa kamu masih punya perasaan? :drinkers: :lol:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Captain Pancasila wrote:{size=150]lha emang bener toh? kalau salah, kan pasti udah ada bantahanmu! lha mana bantahanmu? [/size]

Muhammad mengatakan bahwa Sulaiman bin Daud adalah seorang Nabi
Orang Yahudi yang pintar pintar itu bilang "Sulaiman Nabi???!!!!! Dia cuma tukang sihir!!!!!"

Si CP mengatakan Maryam saudara harun karena kesamaan sifat:
– Maryam tidak bicara
– Harun Fasih bicara

Mhd61l4 nanya sama CP : Omong omong, apa kamu masih punya perasaan?

CP tetep aja ngeyel dan mengulangi hal yang sama:

jadi gimana nih, gw PM nomer rekening nya sekarang? atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2?

Padahal alasan saya ngga mau berdiskusi dan berdebat lagi tentang Maryam saudara Harun sudah tuntas!!!!!
CP… please, kalaupun kamu sudah SUPER JENIUS ALA ISLAM, mbok ya sekali sekali merenung:
CP, hadiah disediakan bagi jawaban yang benar, bukan bagi yang MERASA BENAR, karena perasaan seringkali berdusta, apalagi perasaanmu!!!!!

Kalau mau membahas tentang ajaran, silahkan buka threat baru CP.
Cuma ajaran islam yang buat otakmu jeblok, orang yang tidak bicara dikatakan bersaudara dengan orang yang fasih berbicara karena kesamaan sifat!!!!!!!!!!!!
Telaah lagi dan baca berulang ulang biar kamu paham apa yang kamu baca!!!!!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: