//
you're reading...
Common

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:Ibnu Hisyam : 1/169

rahib-rahib yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani berdiskusi tentang kenabian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata, "Rahib-rahib Yahudi, pendeta-pendeta Nasrani, dan dukun-dukun Arab membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebelum kenabian beliau, karena masa kenabian tersebut sudah semakin dekat.

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.

nanti pasti ada kafir ffi BUKAN PELAKU SEJARAH yang bertanya :

siapa nama rahib rahib yahudi itu ?
siapa nama pendeta pendeta nasrani itu ?

qiqiqi…emangnya saya sebodoh dirimu. pertanyaan saya yang tempohari tentang nama rahib Yahudi itu saja gak pernah bisa kau jawab sampai sekarang. So ngapain pula saya harus menanyakan lagi apa yang kau sendiri tidak tahu, KARENA KAU BUKAN PELAKU SEJARAH. :lol:

Bahkan Ishaq dan Hisyam saja tidak beritikad menjelaskan siapa nama rahib Yahudi dan Nasrani yang mengatakan mereka menemukan sifat-sifat Muhammad dikitab mereka. Kalau si Ishaq dan Hisyam sebagai sejarawan islam awal punya itikad yang baik dan benar pasti dia mampu menyampaikan apa yang diucapkan para rahib kaum Yahudi dan Nasrani itu. Nyatanya apa? Gak ada satupun penjelasannya mengenai sifat yang bagaimana.

Just a stuppid claims

Lha, kalau sifat-sifat yang dimaksud kaum Yahudi dan Nasrani itu adalah sebagai sifat nabi palsu dan berwatak sebagai Dajjal bagi mereka, bagaimana?

Masalahnya, Hisyam sendiri tidak berani kan menjelaskan sifat-sifat yang bagaimana yang mereka temukan di kitab mereka. Koq udah langsung konak aja otakmu!

Masakkan yang begini saja harus diajari otakmu untuk memikirkan segala kemungkinan yang terjadi…

Ingat, faktanya mereka menolak pengakuan Muhammad hingga akhirnya dia emosi dan menantang para rahib Yahudi dan rahib Kristen Najran bermubahala.

Otakmu sangat lemah didalam menemukan hubungan kausalitas antara ajakan mubahalah dari Muhammad dengan penolakan pengakuan Muhammad, sebagai akibat mereka menemukan bahwa sifat Muhammad yang mereka temukan di dalam kitab mereka adalah sifat Dajjal! :lol:

Yang mampu kau lakukan hanyalah KONAK OTAKMU ketika Hisyam mengatakan mereka menemukan sifat Muhammad di kitab mereka, SEMENTARA ITU LANGSUNG OTAKMU CIUT SAMPAI SEUKURAN KELERENG ketika menemukan fakta Muhammad akhirnya stress berat karena mereka menolak klaim pengakuan dirinya sebagai seorang nabi. Untuk fakta penolakan ini, otakmu langsung dah ambruk dan lumpuh…

lucunya selalu saja kau mampu menyediakan sumber perasaan tak tahu malu dengan mengatakan "KAMU BUKAN PELAKU SEJARAH, JADI JANGAN SOK TAHU!" :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: