//
you're reading...
Common

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN #PrabowoKalah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

haduh bung saya kalau sampe dipanggil
Kalau gagah perkasa, boleh dong saya panggil " hai Teposeliro saudara laki laki Prabowo!
saya ngakak guling guling dan langsung saya tinggal dikau Karena itu ciri ciri ornag stress berat dan rada kurang 1 strip otaknya.

trus kuisa minta dp dulu ?? kaga salah dp untuk apa emang mau ngerjain proyek gitu, dari semua thread aja jawabannya tidak masuk logika umum siapa yang mau percaya ngasih, jawabnya aja ngawur trus. ntar jangan jangan anda keluar negri trus ketika ditanya anda orang Indonesia aa orang luar bilang
hi kuisa saudara laki laki prabowo buktikan duit mu banyak. atau disebut hai kuisa saudara laki laki amrozi tunjukkan kehebatanmu membomb orang. kan amrozi emang hebat karena itu.
logika nya nyampe ga tuh?
jadi kalau Maryam itu saudara harun gimana mungkin dia punya anak namanya isa dan mereka semua disebut orang yahudi? ya pasti lah bukan yahudi karena ga ada kejadian kaya gitu.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: