//
you're reading...
Common

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:
gak usah jauh2 kamu ambil contoh muslim yang murtad, kamu lihat yang diujung hidungmu si Asmirandah yang katanya murtad, masih hidup sampai sekarang, gak di apa2in muslim Indonesia.

orang muslim yang murtad, bukannya karena keyakinan dengan agama kafir, tapi karena terpaksa dihamili kafir.
ada juga muslim yang murtad karena di iming2i supermi.
rapopo banyak muslim gak bermoral murtad, sekalian aja mereka murtad, daripada bikin kotor Islam.

Manusia yang sudah mati akal budinya. Selalu dialihkan jawabannya ke yang lain. Ngak bisa fokus.

Logika muslimasli : Karna murtadin asmirandah tidak dibunuh saat ini berarti murtadin lain yg telah dibunuh oleh muslim tidak perlu dipikirkan lagi. Logika gila dari penganut ajaran manusia gila muhammad.

Sama artinya :
Karena syafiah selamat dari pembunuhan semua keluarganya, maka muhammad termasuk nabi berbudi mulia dan agung karena tidak semuanya dibunuh. Dan syafiah malah dapat bonus karena syafiah dikawini oleh orang mulia sejagat. Amboi, syafiah dapat rezeki nomplok menjadi istri baginda onta araf.
Logika gila dari penganut ajaran manusia gila muhammad. T.O.L.O.L :butthead:

@muslimasli wrote:lhah…. yang ditanya apa ??? yang dijawab apa …. :shock:
yang aku minta, kamu jelaskan, apa yang kamu maksudkan dengan MULIA ???

paham ???

Busyeet dah.
Intinya begini :
Klaim muslim : Muhammad adalah nabi mulia.
Nah pada saat almarhum muhammad berhadapan dengan keluarga syafiah yg selanjutnya semua terbunuh minus syafiah yg kemudian dikawini oleh almarhum muhammadmu setelah keluarganya habis dibantai, dimanakah sifat mulianya muhammad dalam peristiwa tesebut?

Ini arti mulia dari wiki.
mulia
1. tinggi (tentang kedudukan, pangkat, martabat), tertinggi, terhormat:
Yang mulia para duta besar negara sahabat
2. luhur (budi dsb.); baik budi (hati dsb.):
Sangat mulia hatinya

Dan kalo kamu punya definisi mulia secara islami tuliskan disini. Jangan ngeles dan mbulet loh. Bilang aja klaim muhammad nabi mulia adalah klaim kosong yg tidak bertanggungjawab. Gitu aja dibikin susah. Moron!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: