//
you're reading...
Common

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

ada kejadian, seseorang anak laki laki kerasukan trus ada seorang Kristen yang kebetulan ada disitu, menahannya dan trus memegangnya, sang anak membaik tapi celakanya ibunya memanggil ustad, begitu dating sang ustad langsung komat kamit melafalkan ayat quran, sang anak yang kerasukan bukannya makin baik malah makin kuat, akhirnya sang ustad makin komat kamit sampe ngosngosan dan si Kristen cuma membuat tanda salib dikaki anak tersebut, suasana makin kacau jadi kadang ngamuk kadang baik, sampe ketika sang ustad kecapean dan si Kristen masih bikin tanda salib menenangkan, saking kecapean tuh ustad cuma bisa megang doing udah ga bisa ngomong lagi, ajaib si anak malah makin tenang, hingga akhirnya tenang. trus anak itu dilepas dimandikan dan istirahat. Sang ustad merasa menang, si Kristen cuma senyum trus pulang. nah itulah sepenggal pengalaman seorang Kristen,

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: