//
you're reading...
Common

Pembelaan Islam yang kian absurd

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

buat Mod saya sendir ga tahu apa ini bias masuk thread yang cocok silahkan dipindahkan ke thread yang sesuai bila mana perlu.

Saya ingin muslim menjelaskan fenomena (bila emang bias disebut demikian)
Muslim menyatakan akan membela Islam dengan segala cara, siapa yang menentang akan dilawan apalagi yang mempermalukan Islam.

Ketika ada Muslim yang ngebom para muslim banyak yang teriak dimedia bahwa mereka menolak tersebut tapi jelas tanpa tindakan padahal kalau membom dan mengaku atas ajaran Nabinya jelas ini mempermalukan. Tapi coba lihat ada tidak sanksi social kepada para perancang atau bahkan bomber tersebut, jawabnya tidak ada, yang ada bahkan ucapan selamat dan sanjung kepada bomber tersebut.

Kalau melihat tersebut saya melihat para muslim tidak pernah berani kepada sesama muslimnya walau mereka salah dan mempermalukan islam, tapi coba kepada orang diluar keyakinan islam mereka sangat berani dan bisa sampe membunuh.
Ketika FPI salah, apa ada organisasi Islam yang menentangnya dan melakukan aksi melawannya? jawabnya tidak ada. jadi kalau dikatakan ini agama paling mirip dengan cult yah itu juga benar.

Ini berarti mereka dididik secara agamanya untuk membiarkan hal tersebut makanya tidak aneh ketika syariah berjalan pasti banyak kejadian tidak adil dan mereka kabur dari tempat tersebut ke Tanah kafir yang bisa mengakomodir mereka, yang lebih aneh adalah mereka mau menerapkan hokum syariah lagi ditempat mereka? sungguh aneh logika tersebut.

Dengan demikian ada beberapa hal yang mesti diketahui para muslim,
1. bahwa siapa saja yang jadi pemimpin agama maka diluar para pemimpin terseubt akan jadi pelengkap penderita, dan bisa dikatakan ini mirip organisasi mafia.
2. Para pemimpin tersebut saling bertaqiya untuk melindungi mereka sendiri, kenapa? kalau diketahui bahwa apa yang selama ini dipelajari dan diyakini ini salah mereka semua akan terlempar dari kursi pemimpin tersebut dan semua orang menjadi bebas.
3. para pengikut islam ( mesti dibaca muslim yang bukan pemimpin agama) membiarkan tersebut karena mau lepas tangan tidak menanggung dosa. tapi pada ujungnya mereka akan sadar ketika tidak ada lagi kafir yang bisa diserang, merekalah sapi perahan tersebut.

coba masukan logika ini untuk membaca gejala lingkingan kita, maka akan terlihat polanya.
kenapa muslim yang pintar dan cukup kaya dinegara muslim, banyak yang dikirimkan keluar negri (ke Negara kafir) salah satunya untuk keamanan diri mereka, kecuali mereka bisa masuk ke dalam kepemimpinan didaerahnya.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: