//
you're reading...
Common

Jadi menurut CP bahwa Maryam dikatakan sebagai saudara Harun karena sama sama sa

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@CP, si otak DODOL

Kamu tidak saya mulut ember, karena kamu tidak mengumbar omongan.
Kamu tidak saya katakan otak jamban, karena kamu tidak berotak kotor.
Kamu saya katakan OTAK DODOL, karena kamu bo*doh banget, bolot dan tuolol!!!!

Ini kontekstual pertanyaanku kepadamu:

abinoor wrote:
@ CP
jadi hubungan antara Harun, Imran, Maria dan Musa ?
anda tahu apa itu silsilah ? bisa gambarkan urutan silsilahnya kah ?

Ini jawabanmu CP:

sebutan saudara karena kesamaan sifat tidak memerlukan adanya hubungan darah! :goodman:

Kemudian saya sampaikan kepadamu CP, bahwa:

Mhd61l4 wrote:
Harun fasih berbicara
Maryam, puasa bicara

Malah CP balas:

mana bantahannya? dah siap 5 M apa? :goodman:

Ya sudahlah, aku pikir kamu memang raja klaim, toh islam mengajarkan klaim apa saja bukan; maka iseng iseng saja aku tanyakan kepadamu:

Mhd61l4 wrote:
Coba sebutkan sifat sifat Maryam yang sama dengan sifat sifat Harun kalau mereka bersaudara karena kesamaan sifat!!!!!

Dengan SUPER TOLOL nya CP ulangi lagi jawaban yang justru melilit lehernya sendiri:

makanya ndenger omongan orang itu perhatiin juga orang itu tu ngomong dalam konteks apa, kalau ngomongnya dalam konteks membicarakan ayat apa, ya perhatiin juga konteks ayatnya! kedua ayat tsb, sebutan saudaranya sama2 bermakna kesamaan sifat, tapi ayat yang satu konteksnya menyamakan orang (lihat lagi ayat pemboros saudara setan), sementara ayat yang lain konteksnya menyuruh bersikap sama seperti!

Hi CP….. baca threatnya baik baik.
Kamu sudah menerangkan mengapa Maryam dikatakan sebagai saudara Harun karena kesamaan sifat dengan mengutip al quran:

QS. 17:27. Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya.

Jadi menurut CP bahwa Maryam dikatakan sebagai saudara Harun karena sama sama saudara syaitan sayitan.

Ngga usah kau bantah lagi CP, perhatikan saja baik baik KONTEKSTUAL nya ya!!!!!!!!!

Maryam disebut saudara Harun karena kesamaan sifat.
Contoh ayat QS 17:27
Maryam dikatakan sebagai saudara Harun karena sama sama saudara syaitan sayitan.
—————————————————-

Bahasan ke 2
Maryam disebut saudara Harun karena menurut CP:

Siti Maryam itu disuruh agar bersifat seperti Nabi Harun!

Saya sudah memberikan 2 analogi kepada CP, tapi dua duanya ditolak.
Netter @keeamad pun memberikan analogi:

Misalnya begini,
Anda kedapatan belum kawin2x hingga menjadi bujang lapuk,
maka jika ada orang yang berkata, ‘HAI CAPTEN PANCASILA SAUDARA LAKI2X muhammad saw" ….,
ITU ADALAH BERARTI ANDA DISURUH UNTUK MENJADI PRIA YANG – Punya Sifat DOYAN KAWIN …. (seperti nabi muhammad saw …. ) ….. ???

Untuk lebih sederhananya, saya simpulkan saja berdasarkan pendapat CP, bahwa:
– Setiap orang yang disuruh menjadi seperti orang lain dapat dikatakan saudara

[size=150Jadi menurut pendapat CP:
SSQ : Hai (Mhd61l4) saudara laki laki CP, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang **** banget dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang bolot dan tuolol",

CP OTAK DODOL, karena bo*doh banget, bolot dan tuolol!!!!
Mhd61l4 otomatis bersaudara dengan CP karena disuruh agar bersifat seperti CP[/size]
—————————–
Ini hadiah kamu kantongin saja CP, saya ngga sudi diotomatiskan seperti dirimu yang bo*doh banget, bolot dan tuolol!!!!

kejar terus dong, jelasin nggak nyambungnya gimana, kecuali yah kalau kamu emang maunya cuman cari2 alasan buat menghindar!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: