//
archives

Archive for

ISIS ancam serang Saudi saat hari raya kurban

Ilustrasi GO…GO…ISIS…. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini. – Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini. Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:Tip-tip Buka … Baca lebih lanjut

hati nurani

Ilustrasi Captain Pancasila wrote:hati selamanya bersih? lha prasangka/sentimen/niat jahat itu datangnya dari mana? dari proses berpikir/berlogika? Hati beda dengan hati nurani cep, yg km bicarakan adalah hati nurani Captain Pancasila wrote:tidak ada pikiran yang jernih tanpa hati nurani yang bersih fayhem_1 wrote:Contohnya : Kamu pasti setuju kalo untuk belajar islam dan percaya islam itu perlu … Baca lebih lanjut

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Ilustrasi Emang apa sih aturan yg tidak manusiawi ? kuisa wrote:Aturan yang tidak manusiawi adalah aturan yang bertentangan dengan fitrah/kodrat manusia. Manusia punya hormon untuk menyukai, keinginan untuk berdekatan, menyentuh, mencurahkan kasih sayang. Kondisi tekanan yang bertambah entah akibat temperatur naik atau sebab lainnya, bisa menyebabkan kerusakan pada dinding2 area yang dijaga. sampai dinding2 area … Baca lebih lanjut

Logika Pincang ali sina terhadap Kitab Suci

Ilustrasi kuisa wrote:Kalau ragu jangan nyampah dong, nonton aja Tapi saya setuju kok dengan judulnya. Di tret berbeda Si sina ini bilang kalau alkitab tidak diragukan lagi adalah kitab SAMPAH. Bagaimana mungkin sebuah kitab SAMPAH dijadikan acuan untuk menilai sebuah Masterpiece. Jelas ini fallacy tingkat dewa. Apa yg dikatakan ali sina adalah : Ali Sina … Baca lebih lanjut

Logika Pincang ali sina terhadap Kitab Suci

Ilustrasi Captain Pancasila wrote:baca lagi ya :Seharusnya jika dia ingin menyatakan bahwa kisah Al Quran yang salah maka dia harus menunjukkan bukti autentik yang meneguhkan kisah di Perjanjian Lama itu. ya ampun…Baca tuh komenku – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? … Baca lebih lanjut

akan mendatangi neraka

Ilustrasi JANGAN GITU AH wrote:Matius 22:30"karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga." lha kalau pada waktu kebangkitan saja orang tidak kawin, masak iya setelah di surga jadi kawin? Logikamu memang cabul!Sudah jelas dikatakan seperti malaikat di surga. Artinya di surga pun tidak ada perkawinan. @muslimasli wrote:lhah…. … Baca lebih lanjut

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Ilustrasi efrata wrote:dan habis ini si @MA akan bermanuver lagicuma bisa menyimak dulu Biasalah bro… falingan ngecek ke lidwa lagi feriwayatanya Kitab Musnad Ahmad NO – 2658 itu ayat dhoif afa kagak. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi … Baca lebih lanjut

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Ilustrasi @muslimasli wrote:tolong kafirun ffi jelaskan : Waktu Abraham menyembelih Ishak, apakah SETELAH Ismael diusir ? atau SEBELUM Ismael diusir. kalau BUKAN PELAKU SEJARAHNYA…ya mbok sadar diri, jangan sok tahu… ================== Kitab Musnad Ahmad NO – 2658 [url="http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/perawi_open.php?imam=ahmad&nohdt=2658%5DLIDWA%5B/url%5D حَدَّثَنَا يُونُسُ أَخْبَرَنَا حَمَّادٌ عَنْ عَطَاءِ بْنِ السَّائِبِ عَنْ سَعِيدِ بْنِ جُبَيْرٍ عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ أَنَّ رَسُولَ … Baca lebih lanjut

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Ilustrasi @muslimasli wrote:muslim tidak menambah nambahi ayat Al Qur’an.yang dilakukan muslim adalah menafsirkan/memaknai ayat Al Qur’an tentang siapa yang sebenarnya anak Nabi Ibrahim yang disembelih, Nabi Ismail atau Nabi Ishak.jika dimaknai dengan benar dari rangkaian ayat Al Qur’an yang menceritakan penyembelihan, maka sudah dipastikan Nabi Ismael yang disembelih Nabi Ibrahim, bukannya Nabi Ishak. demikian juga … Baca lebih lanjut

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Ilustrasi @muslimasli wrote:muslim tidak menambah nambahi ayat Al Qur’an.yang dilakukan muslim adalah menafsirkan/memaknai ayat Al Qur’an tentang siapa yang sebenarnya anak Nabi Ibrahim yang disembelih, Nabi Ismail atau Nabi Ishak.jika dimaknai dengan benar dari rangkaian ayat Al Qur’an yang menceritakan penyembelihan, maka sudah dipastikan Nabi Ismael yang disembelih Nabi Ibrahim, bukannya Nabi Ishak. demikian juga … Baca lebih lanjut