//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Emang apa sih aturan yg tidak manusiawi ?

kuisa wrote:Aturan yang tidak manusiawi adalah aturan yang bertentangan dengan fitrah/kodrat manusia. Manusia punya hormon untuk menyukai, keinginan untuk berdekatan, menyentuh, mencurahkan kasih sayang. Kondisi tekanan yang bertambah entah akibat temperatur naik atau sebab lainnya, bisa menyebabkan kerusakan pada dinding2 area yang dijaga.

sampai dinding2 area segala haha..
Contoh aturannya mana ????

2. Mengikuti aturan yang ada, tapi aturannya sendiri menyimpang
contoh : Dia mengikuti aturan. Aturannya adalah halal menikahi anak kecil. Nah, aturannya aja ga bener , menyimpang, tentunya dia juga menyimpang juga

kuisa wrote:1. Tau darimana aturannya menyimpang.
2. Tau darimana yang dinikahi anak kecil?

1. Salah satu poin bahwa aturan bisa dikatakan menyimpang yaitu apabila aturan itu tidak sesuai dengan norma2 kelayakan.
Contohnya : aturan yang memperbolehkan untuk menikahi anak kecil,itu menyimpang karena anak kecil tidak layak untuk menikah, anak 6 tahun tidak layak untuk menikah.

2. Pertama aturannya jelas tertulis di alquran bahwa halal untuk menikahi wanita yg belum haid / tidak haid.
Kedua, aturan ini dibuktikan oleh tindakan muhammad yg menikahi aisah saat berumur 6/7 tahun
Ketiga, aturan ini diperkuat oleh kuisa yg mengatakan itu adalah honored pedophile

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesiahttp://rossrightangle.files.wordpress.com/2013/02/maharani-sms.jpg
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: