//
you're reading...
Common

hati nurani

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Captain Pancasila wrote:hati selamanya bersih? lha prasangka/sentimen/niat jahat itu datangnya dari mana? dari proses berpikir/berlogika?

Hati beda dengan hati nurani cep, yg km bicarakan adalah hati nurani

Captain Pancasila wrote:tidak ada pikiran yang jernih tanpa hati nurani yang bersih
fayhem_1 wrote:Contohnya : Kamu pasti setuju kalo untuk belajar islam dan percaya islam itu perlu pikiran yang jernih. Tapi faktanya, para teroris2 itu pun belajar dan percaya islam juga, padahal mereka orang jahat bukan ? Nah, jadi jelas orang jahat pun bisa mengosongkan pikiran dan berpikir jernih.

Captain Pancasila wrote:pikiran jernih itu tidak selalu pikiran yang nyandak/paham!

Akhirnya km tahu bahwa orang2 jahat bisa berpikir jernih
selamat!

fayhem_1 wrote:Dan km itu mesti ngawur, bawa ayat yg ga berhubungan dengan pendapatmu :lol:
Mirror 1: Orang jahat yang sudah mati hati nuraninya tentu bisa berpikir jernih dan mengos
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Captain Pancasila wrote:ayatnya bilang yang bikin buta orang kafir/ingkar itu bukan mata dia, tapi hati dia yang ingkar!

:goodman:

Memang, tapi tidak disebutkan berpikirnya
Ayat itu adalah tentang hati, bukan hati nurani apalagi tentang pikiran
:goodman:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesiahttp://www.terasjakarta.com/portal/foto_berita/66darin-luthfi.jpg
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: