//
you're reading...
Common

Nte tahu gak KALO ROKOK – DAN ALKOHOL Versi anda, ITU Racun ….. ???

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

abinoor wrote:@CP

harap baca dr halaman satu, ane copas-in
jelas mati diracun koq ente jadi sewot ?
Mirror 1: Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Captain Pancasila wrote:ya kamu itu yang perlu baca, orang sudah kebantah sejak halaman satu (racun kok memakan waktu 4 tahun & yang keracun masih bisa perang & menang perang)!

:goodman:

Anda ko’ botol skali yach …. ???
Emang ilmu mana yg memastikan kalo mati diracun itu harus sekian detik, menit, jam atau hari …. ???
Dan gak boleh hitungan minggu, bulan atau tahun …. ???

Nte tahu gak KALO ROKOK – DAN ALKOHOL Versi anda, ITU Racun ….. ???
Emang gak ada ya, orang ya ngrokok RACUN ITU BIsa bertahan hingga PULUHAN TAHUN,
dan mati KARENA KANKER PARU SETELAH LUAAAAMAAA SEKALI MEROKOKNYA …. ???

Mikir …. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: