//
you're reading...
Common

Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najra

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:Oleh karena Penghibur itu mengajarkan kepada umatnya Yesus, dan tidak untuk muslim, sudah jelas Penghibur itu bukan Muhammad. Kau sendiri percaya itu. Bila demikian masih bergunakah klaimmu bahwa nubuat Yesus tentang Roh Kudus itu merujuk pada Muhammad?

Muhammad seorang penipu daya besar yang berusaha memalingkan kaum Yahudi dan Kristen Najran kepada berhala sesembahan Muhammad. Penipuan Muhammad tersebut coba kau gunakan untuk menipu orang lain. Padahal sudah nyata-nyata Muhammad mengatakan bahwa agamanya adalah agamanya, agama mereka adalah agama mereka. Begitu pula hal yang sama dikatakan Muhammad tentang sembahannya. Muhammad katakan bahwa dirinya tidak pernah menyembah Tuhan kaum Yahudi, apalagi Kristen Najran. Sebaliknya Muhammad pun menegaskan balik bahwa kaum Yahudi dan Kristen Najran pun tidak pernah menyembah apa yang disembah Muhammad. Ayatnya sudah saya tunjukkan padamu pada Surah Al-Kafirun : 1-5

Bagaimana caranya Muhamad melaksanakan apa yang dikatakan Yesus? Apakah Muhammad ini orang yang gila, sakit jiwa atau plagiator sejati? Atau mungkin si burung beo yang berkata-kata dari paruhnya tanpa memahami suaranya sendiri?

Jangan-jangan Muhammad memang tidak paham perkataannya : "Aku tidak pernah menyembah apa yang kamu sembah!" sehingga Muhamad melakukan perintah dari orang yang tuhannya berbeda. Kalaulah saya tanya padamu, siapa yang gila dalam hal ini? Muhammadkah atau @muslimasli? Siapa yang tak waras? Muhammad atau @muslimasli?

@muslimasli wrote:saya heran, kafir yang hidup dimasa modern ini dan bukan bagian dari pelaku sejarah, mereka menolak bahwa nama Nabi Muhammad tertulis dalam kitab terdahulu.
sok tau ….. :butthead:

Ibnu Hisyam : 1/543

Penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Kitab-kitab Penduduk Najran

Ibnu Hisyam berkata bahwa disampaikan kepadaku, para pemimpin Najran mewariskan kitab-kitab yang mereka miliki. JIka salah seorang dari pemimpin mereka meninggal dunia dan kepemimpinan pindah kepada orang baru, ia menyegel kitab-kitab tersebut dengan kunci sebelumnya dan tidak memecahkannya. Pada zaman kemunculan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, pemimpin Najran berjalan-jalan, kemudian ia terpeleset jatuh. Anak sang pemimpin berkata, ‘Celakalah orang jauh–yang ia maksudkan dengan orang jauh ialah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.’ Pemimpin tersebut berkata, ‘Jangan bicara seperti itu, karena ia seorang Nabi dan namanya disebutkan dalam kitab kita.‘ Ketika pemimpin tersebut telah meninggal dunia, anaknya mempunyai keinginan menggebu-gebu untuk memecahkan kunci segel kitab tersebut. Kemudian ia memecahkan kunci kitab tersebut dan melihat penyebutan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di dalamnya, kemudian ia masuk Islam, dan keislamannya bagus.

Yang lebih heran lagi cara berfikir otak muslim :lol:
Tanya dulu dong siapa nama Pemimpin yang dimaksud, pemimpin apa? kapasitasnya apa? Dan bicaranya berdasarkan apa?
hihihi…si Hisyam asal njeplak aja, langsung dah otakmu korsluiting…

eh…btw, kemarin otakmu bilang, Roh Penghibur bukan untuk menginsyafkan manusia…
padahal ayat tentang menginsyafkan itu kau sendiri yang mengutibnya…
koq gak ngaku punya otak dah kosrluiting, sih?

oh ya, saya mau kasih padamu hadiah…
nih…===> :butthead:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: