//
you're reading...
Common

Jawablah pertanyaan ini kalau kamu mampu:

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:dalam hal lain, anda bungkam kalau team anda yang kafir kristen menghujat dengan caci maki kepada Nabi Muhammad ?

Tunjukkan dong MEOJ mana yang caci maki!!!!!!
Muhammad MENIPU istrinya sendiri dan MENCABULI perempuan lain di ranjang istrinya sendiri.

Muhammad PENIPU
Muhammad PENCABUL

Apakah itu termasuk caci maki menurut pendapatmu?

@muslimasli wrote:mungkin anda berkilah yang mencaci maki belum tentu orang kristen, kalaupun benar bukan orang kristen yang mencaci maki, apakah orang selain kristen boleh seenaknya mencaci maki Nabi Muhammad seenak udelnya, dan kemudian anda diam saja ?

Muhammad mengawini anak berumur 6 tahun dan menyodoknya pada usia 9 tahun.

Muhammad PEDOFIL

Apakah itu termasuk caci maki menurut pendapatmu?

Mengatakan seseorang PENIPU, PENCABUL, PEDOFIL bukan karena agama, tapi karena apa yang diketahui berdasarkan bukti yang ada.
Justru kamulah yang mencaci manusia lain di luar yang beragama islam dengan mengatakan seorang PENIPU, PENCABUL, PEDOFIL adalah suri teladan sempurna.
Kamu mencaci manusia lain, karena sesama manusia yang memiliki otak untuk berpikir, kamu sudah menghinakan sesama manusia yang berotak.

@muslimasli wrote:apa maknanya slogan ffi :

DEBAT ttg Islam (Silahkan berdebat disini tanpa caci maki)

menurut anda yang punya moral dan kesadaran sebagai manusia bermoral, apakah kalimat team anda yang mencaci maki Nabi Muhammad adalah ucapan manusia yang bermoral ????

Andalah yang tidak bermoral, menjadikan PENIPU, PENCABUL, PEDOFIL, PENCURI, PERAMPOK, PEMBUNUH sebagai teladan anda!!!!!
Dimana moralitas anda?

Orang yang sedang sangat kesal, mungkin mengatakan "anjing lu" —> contoh makian.
Bahkan ANJING pun jauh lebih bermoral dari nabi cabul BUTA HURUF SAW mu yang kamu teladankan itu!!!!

4) FFI dibentuk untuk menunjukkan ajaran Islam yang sebenarnya, yang sesuai dengan apa yang tertulis di Al-Qur’an, ahadis sahih (Bukhari, Muslim, Abu Daud, Tirmizi, Malik Muwatta, dll), Sirat Rasul Allah, Sejarah Nabi oleh Tabari, Sejarah Islam oleh Ibn Sa’d, dan berbagai literatur Islam yang tertua dan sudah diakui keabsahannya di dunia Islam. FFI terutama membahas sisi gelap Islam yang jarang dibicarakan atau diperdebatkan di dunia nyata di Indonesia, karena masalah keamanan dan ketidaktahuan.
@muslimasli wrote:silahkan kalian tunjukkan ajaran Islam yang sebenarnya TANPA EMBEL EMBEL TAFSIRAN seenak udel kalian.

Kamu adalah contoh hasil ajaran islam, seenak udelmu ngomong, seenak udelmu menjudge. Baca pernyataan awalmu yang belum apa apa sudah membawa pesan semua orang lain salah kecuali kamu yang islam!!!!
Pernyataan pernyataanmu di situs ini dibaca banyak orang, pernyataan yang ngawur, b*doh, tolol, dungu yang keluar dari mulut ember otak jamban yang sangat pecaya diri dan bangga dengan tipu tipu.

Al quran itu kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya; jelas jelas amburadul, sangat rinci kesalahannya baik dari segi sejarah, cara penulisan dan kaidah penulisan serta tidak ada keraguan didalamnya bahwa al quran adalah ajaran iblis yang menganjurkan permusuhan antara manusia yang satu dengan manusia yang lainnya.

Tafsir apalagi yang diperlukan dengan pernyataan apologismu "tanpa embel embel tafsiran"?
Sudahkah kau membaca kembali pernyataan pernyataanmu di situs in; pernyataan yang ngawur, b*doh, tolol, dungu yang keluar dari mulut ember otak jamban yang sangat pecaya diri dan bangga dengan tipu tipu dengan macam macam tafsir ngalur ngidul, padahal yang dibahas jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya?!!!!

@muslimasli wrote:dan… kosekwen dengan slogan kalian :

DEBAT ttg Islam (Silahkan berdebat disini tanpa caci maki)

Di situs ini, semua tentang islam digali, dipertanyakan, dikritisi, disimpulkan, dinyatakan dll. nya berdasarkan sumber sumber yang bisa dipertanggung jawabkan.
Apakah kamu mengerti apa yang dimaksut dengan caci maki?

BAGI NETTER MUSLIM: kami meminta netter muslim, khususnya mereka yang membenci Kristen; kebencian anda pada agama Kristen atau agama lain silahkan dimuat dalam situs lain.

Menurut pendapat saya, pernyataan di atas sedikit keliru. Islam mengajarkan kebencian kepada manusia lain yang bukan islam. Setiap mereka yang mengaku beragama islam otomatis benci kepada manusia lain selain yang beragama islam.
Kalau pernyataan di atas adalah (kebijakan mutlak Admin), adalah benar, maka situs ini pun tidak boleh dikunjungi yang beragama islam.

BAGI NETTER KRISTEN: kami meminta agar anda jangan mempromosi agama Anda di FFI. Tulisan yang memuat pembenaran agama atau Tuhan Kristen HANYA diijinkan kalau ada hubungannya dengan agama Islam atau menampik tuduhan terhadap agama Kristen secara langsung. Dianjurkan agar segala referensi pada agama Kristen dikurangi sebanyak mungkin. Keputusan terakhir untuk menghapus atau menindak postings yang mengarah ke agama Kristen berada di tangan Admin/Mod.
@muslimasli wrote:kalian hanya menekan muslim supaya jangan membenci kristen, tapi anda tidak melarang kristen yang membenci muslim.

Baca lagi quranmu dengan baik dan benar dan gunakan otakmu sebagai karunia Tuhan yang luar biasa untuk berpikir.
Saya tidak mewakili yang Kristen di situs ini, tapi saya yakin pengikut Kristus dilarang membenci sesama manusia.
Apakah muslim termasuk manusia? Ya…. maka tidak ada pengikut Kristus yang membenci Muslim.
Yang dibenci adalah AJARAN ISLAM, AJARAN IBLIS…. karena itu bertentangan dengan ajaran Kristus "kasihilah sesamamu seperti engkau mengasih dirimu sendiri"!

@muslimasli wrote:muslim dilarang menulis tulisan rasa kebencian kepada kristen, akan tetapi kristen boleh saja menulis tulisan yang membenci Islam asal saja jangan mempromosikan ajaran kristen….

bagussss ….. kalian suatu team yang sangat adil …. [-X

Tarik nafas dalam dalam, jangan mewek melulu!!!!!
Kalau kamu tidak mengerti al quran, ada baiknya kamu keliling keliling dulu di situs ini dan bacalah setiap ayat al quran yang ditujukan untuk membenci manusia lainnya.
Situs ini bukan situsnya ALLOW SWT atau situsnya si cabul BUTA HURUF SAW, tapi situs ini memperlihatkan siapa ALLOW SWT dan siapa si cabul BUTA HURUF SAW.

Apakah pernyataan yang saya buat menghina? Mencaci maki?
Pernyataan saya termasuk menghina dan mencaci maki kalau saya cuma mengarang ngarang saja tanpa bukti apapun.
Pernyataan saya adalah kenyataan karena bisa dibuktikan, bahwa ALLOW SWT mu hanyalah karangan si cabul BUTA HURUF SAW, yang pada kenyataannya ALLOW SWT adalah transformasi IBLIS itu sendiri, baik dari sifat dan karakter serta pekerjaannya.
Bagaimana dengan si cabul BUTA HURUF SAW?
Ya sudahlah, biar kamu ngga mewek melulu, aku ikutin apa yang pernah kamu sampaikan "sicabul TIDAK PANDAI MEMBACA SAW"

Si cabul TIDAK PANDAI MEMBACA adalah contoh manusia BARBAR, BANGSAT, BIADAB; dia menyodok Safiyah pada hari yang sama kepala suami Safiyah dipenggal!!!! Bukan itu saja, bapaknya, keluarganya dan kaum kerabatnya pun dibantai pada hari itu juga.
Adakah manusai yang lebih BARBAR, BANGSAT dan BIADAB dari si cabul TIDAK PANDAI MEMBACA SAW dalam catatan sejarah selama dunia ini ada?

Manusia begitulah yang menjadi suri teladanmu dan OTOMATIS kamu menghina, mencaci maki manusia lainnya sebagai manusia yang mempunyai otak untuk berpikir.
Kecuali kamu memang tidak bisa berpikir, hal tersebut bukan hinaan ataupun caci maki.

Jawablah pertanyaan ini kalau kamu mampu:
1. Apakah kamu manusia yang bisa berpikir?
2. Siapakah suri teladan sempurnamu?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: