//
you're reading...
Berita Nasional

CIAMIS

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

CIAMIS

http://www.beritalima.com/2013/11/oknum-guru-ngaji-diduga-cabuli-anak.html
Oknum Guru Ngaji Diduga Cabuli Anak Usia 10 Tahun
Written By beritalima on Kamis, 07 November 2013 | 18.42

Ciamis — beritalima.com, Alasan karena sering ditolak oleh istrinya saat meminta berhubungan intim, seorang oknum guru ngaji di sebuah madrasah di Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, tega mencabuli bocah berumur 10 tahun. Lebih parahnya lagi, oknum guru cabul ini nekad melakukan aksi bejatnya di ruangan madrasah.
Kini, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum, setelah polisi meringkusnya, beberapa hari yang lalu.

Terbongkarnya aksi bejat pelaku menyusul ayah korban mencurigai tingkah laku anaknya yang sering murung dan melamun. Setelah ditanya, ternyata anaknya telah digagahi oleh seorang oknum guru. Ayah korban tak terima, kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Oknum guru cabul alias pelaku yang berinisial Ds (39), warga Kampung Banjaransari, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, mengaku kerap terangsang apabila melihat lekuk tubuh dan wajah korban. Karena jarang mendapat kepuasan biologis dari sang istri, dia pun gelap mata dan akhirnya nekad menyetubuhi korban.

"Saya berbuat ini, karena sudah lama tidak mendapat kepuasan bialogis. Ketika hasrat birahi memuncak, iman saya hilang dan lupa diri," katanya kepada berita lima di Mapolres Ciamis, Kamis (7/11).

Lebih mengejutkan lagi, pelaku mencabuli korban tidak hanya sekali, tetapi sudah berlangsung bertahun-tahun." Saya berbuat intim dengan korban semenjak dia masih berumur enam tahun," ujarnya.Ds pun mengaku mencabuli korban terakhir kali dilakukan di sebuah madrasah yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. "Setiap meminta berhubungan intim, saya selalu merayu korban dengan iming-iming coklat," ujarnya.

Menurut dia, hubungan dirinya dengan korban cukup dekat dan selalu bertemu setiap hari. Dan korban saat ini tinggal bersama neneknya. " Saya juga selalu merawat korban, layaknya seperti ke anak saya sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ciamis, Kusnadi Erisyadi, melalui Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan, Aiptu Aan, mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan ayah korban yang selama ini mencurigai prilaku anaknya yang tampak berubah. Setelah ditanya ayahnya, korban mengaku telah dicabuli pelaku di suatu tempat.

"Dari data yang kami kumpulkan, belakangan pelaku ini diketahui seorang guru ngaji di sebuah madrasah. Kemudian korban kurang pengawasan dari orang tuanya, karena selama ini tinggal bersama neneknya yang rumahnya tidak jauh dari pelaku," tutur Aan.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat Undang-undang nomor 23 tahun 2002 pasal 81 dan 82 tetang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara selama 15 tahun. "Untuk keperluan penyidikan, saat ini pelaku ditahan Mapolres Ciamis," pungkasnya.

SUKABUMI

http://yogyakarta.loveindonesia.com/news/en/news/detail/400189/ingin-berlimpah-rejeki-guru-ngaji-nodai-keponakan-sendiri

Ingin Berlimpah Rejeki, Guru Ngaji Nodai Keponakan Sendiri
JPNN – Mon, 21 Apr 2014 09:29

SUKABUMI – Rid (39), warga asal Kampung Ciburial Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, yang kesehariannya sebagai guru ngaji, menodai murid sekaligus keponakannya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Aksi tersebut dilakukan Rid sejak korban masih berusia 11 tahun dan masih duduk di kelas V Madrasah Ibtidaiyah (MI). Dari pengakuan pelaku, sebelum melakukan aksi bejatnya itu, pelaku mengaku mendapatkan petunjuk dari sosok makhluk gaib supaya kehidupannya bisa sukses dalam segala hal dengan berlimpahan rejeki.

"Saya mendapat wangsit untuk hidup senang, harus melakukan persetubuhan dengan gadis yang lahirnya hari selasa. Karena saya tahu keponakan saya itu kelahirannya hari selasa, makanya saya pilih dia," ujar pelaku kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN) di Mapolres Sukabumi, kemarin.

Pria yang berprofesi sebagai guru Madrasah itu, kejadian tersebut terjadi pertama kalinya pada tahun 2010 lalu sekira jam 16.00 WIB.

Saat itu, korban yang baru keluar sekolah dipanggil oleh pelaku untuk diajak ngobrol di dalam ruangan kelas 1. Merasa pelaku adalah guru dan pamannya, korban menuruti panggilan si tersangka.

"Saya panggil tuh keponakan saya dan masuk ke ruangan kelas satu," imbuh pria yang bertubuh gimpal ini.

Di tengah-tengah obrolan dua insan berbeda kelamin dalam satu ruangan itu, pelaku mulai melancarkan aksi bejadnya itu dengan menawari korban supaya menjadi anak pintar. Karena korban masih polos, akhirnya korban pun termakan rayuan pelaku sehingga bersedia bersetubuh persetubuhan.

"Saya tawarkan dia untuk mau jadi anak pintar, namun syaratnya dia harus melakukan persetubuhan dengan saya dulu," paparnya.

Saat diajak melakukan persetubuhan tersebut, lanjut pria yang kerap dipanggil Amang itu, korban sempat menolak dengan alasan takut hamil. Namun, karena pelaku sudah dikuasai setan, berbagai macam rayuan pun dilontarkannya hingga akhirnya korban bersedia disetubuhi.

"Awalnya sempat nolak, tapi saya terus berusaha meyakinkan dia. Hingga akhirnya mau diajak setubuh," akunya.

Setelah berhasil menggagahi Bunga (nama samaran) dan merasa rencananya itu berjalan dengan mulus, pelaku terus menerus mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dalam setiap satu minggu sekali. Hal tersebut lantaran pelaku mengancam pelaku jika tidak menuruti dan memberitahukan kepada orang lain, maka mulut, payudara dan alat kelamin korban akan membusuk.

"Saya selalu melakukan itu di ruang kelas 1, terakhir melakukan pada tanggal 24 Maret 2014," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Galih Wisnu Pradipta mengatakan, tertangkapnya pelaku setelah pihak keluarga melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. Tak butuh waktu lama, pelaku pun dibekuk petugas di kediamannya.

"Karena korban sudah menginjak dewasa, akhirnya korban memberitahu perbuatan bejad si pelaku kepada keluarganya. Tak terima dengan perbuatan tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan kepada petugas. Dari laporan itu, pelaku langsung kami bekuk," papar Galih.

Akibat dari perbuatannya, ustad cabul itu kini terpaksa harus meringkuk di balik jeruji besi. Polisi menjeratnya dengan tindak pidana perbuatan cabul dan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman kurungan penjara minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun.

"Hal itu sesuai dengan rumusan pasal 81 dan 82 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 3 sampai 15 tahun penjara," tandasnya. (ren/t)

KEDIRI

http://wirosableng810.blogspot.com/2011/08/kabpacitan-kabur-ke-pacitan-guru-ngaji.html

SENIN, 29 AGUSTUS 2011
KAB.PACITAN-Kabur ke Pacitan, Guru Ngaji Cabul Dibekuk Polisi (di bulan ramadhan)

Sempat melarikan diri ke Kabupaten Pacitan, Agung Wahyudi (32), guru ngaji yang sudah tega menyetubuhi TR (13), siswi SMP akhirnya berhasil tertangkap. Bapak satu anak itu tertangkap di areal Terminal Bus Trenggalek, di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Surondakan, Kabupaten Trenggalek.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono, saat tertangkap Agung baru saja turun dari bus arah tanah kelahiran Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pia asal Lingkungan Dadapan, Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri itu memang sudah dikejar petugas Satuan Reskrim Polres Kediri Kota sejak Sabtu (20/8/2011) lalu.

"Setelah berhasil diamankan, yang bersangkutan kita bawa kemari (Polres Kediri Kota, red). Dia langsung kita interogasi dan mengakui semua perbuatannya," ujar AKP Surono, Senin (22/8/2011)

Kepada petugas, guru ngaji yang juga berprofesi sebagai jagal kambing itu mengaku tega menyetubuhi tetangganya (korban, red) karena khilaf. Dia tergiur dengan kecantikan dan kemolekan tubuh TR, siswi kelas 1 SMP di wilayah Kota Kediri sehingga muncul hasrat untuk menyetubuhi santrinya itu. "Saya khilaf," ujar Agung sambil menunduk malu. Agung enggan berkomentar banyak.Dia akan dijerat dengan UU No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Agung Wahyudi, guru ngaji tega menyetubuhi siswi SMP pada bulan ramadhan. Bahkan, perbuatan amoral itu sudah terjadi dua kali.

Tindak asusila itu terbongkar berkat SMS berisi curahan hati korban usai disetubuhi pelaku yang tidak sengaja diketahui oleh kakaknya. Sehingga keluarga korban melapor ke Polres Kediri Kediri.

CIANJUR

http://wartakalimantan.blogspot.com/2014/03/alamak-guru-ngaji-cabuli-murid.html

Sabtu, 15 Maret 2014

Alamak, Guru Ngaji Cabuli Murid

banjarmasinpost.co.id, cianjur – sejumlah orangtua murid geram dengan seorang oknum guru di sd al azhar 18 cianjur.
pasalnya oknum guru yang mengajar iqro itu diduga mencabuli sejumlah murid perempuan di sela kegiatan belajar mengajar (kbm).

seperti yang diutarakan seorang orangtua murid, sebut saja bunda, ketika berbincang di sebuah rumah makan di jalan dr muwardi, kecamatan cianjur, jumat (14/3), dikatakannya, anaknya yang masih berusia delapan tahun telah dicabuli oknum guru sebanyak empat kali.

dikatakan bunda, peristiwa itu berlangsung dua kali dalam dua hari berturut-turut, yakni rabu (5/3) dan kamis (6/3) lantaran oknum guru itu mengajar pada hari-hari itu.

sejumlah orang tua yang geram itu akhirnya melapor ke pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (p2tp2a) kabupaten cianjur.

kemudian, sejumlah orang tua ini digiring untuk melaporkan kasus tersebut ke polres cianjur.
kapolres cianjur, akbp dedy kusuma bakti, mengakui pihaknya sudah menerima laporan terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukan seorang oknum guru di sd al azhar 18 cianjur.
untuk sementara, baru dua pelapor yang melaporkan hal tersebut ke polres cianjur.

ketua yayasan pesantren islam al azhar cianjur, atte adha kusdinan, membantah jika terjadi pencabulan yang dilakukan oknum guru di sd al azhar 18 cianjur.
berdasarkan informasi dan klarifikasi yang diterima, oknum guru tersebut sebatas mencolek murid-murid perempuan yang merasa dicabuli.

"guru itu sudah dikeluarkan dari sekolah karena statusnya merupakan guru honorer," ujar atte melalui sambungan telepon, jumat (14/3) sore.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: