//
you're reading...
Common

SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEK

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:Begitulah kalau mikir dengan meminjam otak kerbau, makanya asal njeplak saja tanpa bisa mikir dengan otak manusia…
@muslimasli wrote:hehehehe…. kalo orang hobbynya makan babi…maka cara pikirnya juga gak jauh amat dari otak babi … :lol:

hihihi…ternyata saya yang berfikir menggunakan otak babi jauh lebih maknyus dalam berfikir. Tidak seperti gelapnya cara berfikir orang yang meminjam otak kerbau…xixixi

JANGAN GITU AH wrote:Di bagian ini : karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku sangat nyata-nyata dikatakan Yesus bahwa Ia yang datang itu akan menginsafkan manusia dari dosa karena tidak percaya pada Yesus…
@muslimasli wrote:apa yang dikatakan Yesus memang benar, Yesus selalu mengatakan yang intinya adalah "AKU HANYA UTUSAN", "AKU BUKAN TUHAN"
tapi pengikutnya tidak percaya, dan ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia.
Perbuatan ini adalah DOSA yang harus diinsafkan oleh Nabi Muhammad yang akan datang setelah Yesus (Nabi Isa).

Nah…lagi-lagi kau berfikir menggunakan otak kerbau…xixixi
betapa jelasnya saya paparkan padamu di atas bahwa Muhammad dan dirimu tidak mengerti apa yang dimaksud Yesus tentang dosa dalam ayat tersebut.

Padahal untuk mengartikannya tidak perlu tafsir-tafsir segala ala tafsir mbanyol kitab Al-Qutang. Yesus mengatakan bahwa Ia yang datang itu akan mengisyafkan manusia atas dosa ketidakpercayaan pada dirinya sendiri. Kurang apa lagi sih kata-kata Yesus: "karena mereka tidak percaya kepada-Ku!"

Jika Roh Kudus yang dimaksudkan Yesus itu BENAR adalah Muhammad, sudah barang tentu setiap apapun yang diajarkan Muhammad mesti diarahkan untuk menggugah kepercayaan semua orang MENUJU YESUS.

Sudahkah Muhammad mengarahkan seluruh pesan-pesannya kepada muslim agar muslim sungguh-sungguh mengarahkan kepercayaannya kepada Yesus?

Pertanyaan tersebut semestinya kau jawab. Pertanyaan itu ada saya lontarkan pada komentar saya sebelumnya. Mengapa belum juga kau jawab? Gak berani jawab, atau bagaimana?

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN MENUJU TUHAN?
@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan menuju Tuhan.
AKULAH JALAN, memang benar, YESUS HANYA JALAN untuk menuju Tuhan.
JALAN itu adalah apa yang diajarkan Yesus.
Kalo ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus.
kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, maka tidak akan sampai menuju Tuhan.

otak yang berfikir meminjam otak kerbau, sudah barang tentu menyangka bahwa Yesus tidak memaksudkannya demikian. Tetapi anehnya, pikiran yang berasal dari cara berfikir otak kerbau itu pula yang mengatakan "Kalau ingin menuju Tuhan, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus." Tetapi mengapa dirimu mengekor pada Muhammad?

Pertanyaan penting yang semestinya perlu kau renungkan dan jawab. Siapakah Yesus itu sehingga nekad mengatakan bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP! Siapakah orang ini yang berbeda dengan nabi-nabi lain? Tidak seorang pun dari para nabi yang begitu nekad menyebut dirinya KEBENARAN. Bahkan siapa yang berani pula mengatakan bahwa dirinya adalah sebagai SUMBER KEHIDUPAN? Tidak satu orang pun.

Oleh karena itu, apa yang dinyatakannya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP jelas-jelas menjadi SATU-SATUNYA yang pernah diucapkan orang. Sebagai konsekuensinya, Yesus tanda tedeng aling-aling mengklaim bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA PEMILIK KEHIDUPAN.

Apakah Muhammad pernah mengklaim dirinya sebagai JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP? silakan cari pernyataa-pernyataan Muhamamd tentang dirinya seperti yang dikatakan Yesus.

@muslimasli wrote:Karena itulah dalam ajaran Islam, beriman kepada Nabi Isa (Yesus) adalah salah satu dari rukun iman.
Karena apa yang diajarkan Nabi Isa, adalah SALAH SATU JALAN untuk menuju Tuhan.
Apa yang dahulu diajarkan Nabi Isa (Yesus) dilengkapi dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad.

muslim beriman kepada Yesus? wew? dagelan khas apa nih? khas muslim?
dalam salah satu surah, Quran nyata-nyata menyebut kaum Nasrani yang beriman kepada Yesus sebagai kafir. Apakah penyebutan kafir seperti yang dikatakan Quran tersebut menggambarkan muslim beriman kepada Yesus?
lucu dan aneh…

Apanya sih yang disempurnakan oleh Muhammad? Yang mana tuh ajaran Yesus yang disempurnakan Muhammad?

Yesus mengatakan: "Barangsiapa yang memandang seorang wanita dan membuatnya bernafsu, orang itu telah berzinah di dalam pikirannya." Lantas apakah Muhammad menyempurnakan apa yang diajarkan Yesus tentang perzinahan dalam praktek kehidupannya? Faktanya justru bertentangan. Dalam Quran pula kita mendapatkan bukti bahwa Muhammad malah mengaburkan ajaran Yesus dan menentangnya habis-habisan ketika bertemu dengan Zaynab binti Haritsah di rumahnya. Al-Quran menuliskan dengan jelas kata-kata Muhammad dalam bentuk gumaman: "Terpujilah Allah swt yang mengubah hati manusia" sekembali dari rumah Zaynab binti Haritsah. Padahal Muhammad sedang memuji sembahan berhalanya yang dia katakan telah merestui "pikiran kotornya" saat memandang Zaynab binti Haritsah. Sebagai hasil olah pikiran kotornya, maka tidak lama kemudian si Allah swt menurunkan ayat yang mengatakan: "Maka Kami kawinkan kamu dengannya…"

Wow…menurut muslim itulah bukti Muhammad menyempurnakan ajaran Yesus. Yaitu dengan merusak sendi-sendi apa yang diajarkan Yesus sendiri sebagaimana yang dicontohkan Muhammad.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya JALAN KEBENARAN?

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA jalan kebenaran.
Apa yang diajarkan Yesus adalah kebenaran, maka ikutilah apa yang diajarkan Yesus, maka akan sampai menuju Tuhan.

sekali lagi saya ulangi sebuah pertanyaan untukmu:
Siapakah manusia di dunia ini yang begitu nekadnya mengatakan dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP?

KALAU ADA MANUSIA SELAIN YESUS YANG MENGATAKAN DEMIKIAN, MAKA APA YANG KAU KATAKAN MUNGKIN DAPAT DIBENARKAN.

Tetapi dalam catatan riwayat para nabi, maupun orang-orang lain, tidak satu pun yang berani mengatakan/mengklaim seperti itu. Dengan demikian hanya Yesus satu-satunya yang berkata tegas bahwa dirinya adalah JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP.

Oleh sebab itu, kesimpulannya adalah Yesus sedang mengklaim dirinya sebagai SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN dan SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN SPIRITUAL.

JANGAN GITU AH wrote:Sejak kapan Muhammad mendorong muslim agar percaya bahwa Yesus adalah satu-satunya SUMBER YANG MENGHIDUPKAN?

@muslimasli wrote:gak ada dalam ayat diatas Yesus mengatakan Yesus adalah SATU-SATUNYA sumber kehidupan.
Apa yang dikatakan Yesus adalah benar, Yesus mengatakan AKULAH JALAN DAN JALAN ITU ADALAH KEBENARAN DAN AKU HIDUP.
sangat TEGAS Yesus berkata AKU HIDUP….. AKU BUKAN HANTU ….

Tidak ada memang, tetapi berdasarkan logika berfikir yang benar, tentu setiap orang yang mampu berfikir menggunakan pemikiran yang lurus sudah pasti mengatakan di situ Yesus sedang membuat klaim sebagai SATU-SATUNYA.

Tidak seperti Muhammad yang menulis kata-katanya sendiri di Quran dengan permohonan: "Tujukkanlah kami jalan yang lurus" yang memperlihatkan bahwa Muhammad tidak mengerti apa itu JALAN MENUJU KEBENARAN, Muhammad juga tidak mengerti apa itu HIDUP sehingga karena ketidakmengertiannya itu, Muhammad mengajarkan pada muslim agar lebih MENCINTAI KEMATIAN melalu jihad membunuh dan terbunuh. Suatu hal yang sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan Yesus.

JANGAN GITU AH wrote:Orang mikir pakai pikiran kerbau, jelas tidak memahamai arti dosa yang dimaksud Yesus di atas. Bahwa Yesus memandang ketidak percayaan pada perkataannya bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL merupakan dosa. Itulah dosa ketidakpercayaan! Konteksnya seperti itu. Tidak ada kaitannya dengan dosa karena mengerjakan perbuatan pelanggaran hukum atau kejahatan moral.
@muslimasli wrote:anda ngarang seenak udel … SATU-SATUNYA JALAN, SATU-SATUNYA KEBENARAN DAN SATU-SATUNYA SUMBER KEHIDUPAN KEKAL

1. fakta perkataan Yesus sudah jelas termaktub dalam ayat Yoh 16:4 di atas. Perkataan Yesus itu tidak dapat kau sangkali.
2. fakta bahwa satu-satunya yang mengatakan itu hanyalah Yesus. Tidak ada yang lain yang nekad mengatakannya!

jika ada satu orang yang pernah mengatakannya, entah nabi dari mana pun itu, maka penyangkalanmu dapat diterima.
Sebelum ada orang yang berani mengklaim demikian, maka apa pun penyangkalanmu, tidak didasari oleh alasan yang rasional. Untuk penyangkalan semacam itu, jelas penyangkalanmu hanyalah jawaban sia-sia.

JANGAN GITU AH wrote:Dari ayatmu di atas, dikatakan Muhammad diutus untuk memberi peringatan, pembawa kabar gembira (yang sebenarnya tidak jelas maksudnya), suatu hal yang sangat bertolak belakang dengan kehadiran Roh Kudus dengan salah satu tujuannya untuk MENGINSAFKAN manusia atas ketidak-percayaannya pada Yesus. Menginsafkan artinya menjadikan manusia sadar sesadar-sadarnya. Dengan sebuah kesadaran baru, bukan dengan perasaan, bukan dengan klaim. Sebuah kesadaran karena memiliki bukti-bukti spiritual yang tampak maupun yang tidak kasat mata.
@muslimasli wrote:sesuah kesesatan dan perbuatan dosa mereka yang mengatakan Yesus adalah Tuhan.
berulang kali Yesus berkata "AKU HANYA UTUSAN TUHAN….. AKU HANYA UTUSAN TUHAN….. AKU HANYA UTUSAN TUHAN…

kenapa pengikutnya tidak percaya dengan perkataan Yesus ?
kenapa pengikutnya ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan ?
pengikutnya yang ngotot mengatakan Yesus adalah Tuhan, inilah yang perlu diinsafkan….!!!!

hahaha…kelihatan sekali kau tidak beriman pada Yesus seperti klaimmu di atas. Artinya kau tidak percaya apa yang dikatakan Yesus di sini:
Yoh. 13: 13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Maka sudah sepantasnya kau buang klaimmu bahwa muslim beriman pada Yesus, karena arti beriman termasuk pula mempercayai apa yang disampaikan Yesus tentang dirinya.

JANGAN GITU AH wrote:Oleh sebab itu, cara berfikir ala islammu menunjukkan kacaunya otamu neng! Makanya main klaim sembarangan saja dalam mengklaim Muhammad.
musimasli wrote:.QS.19.34. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
QS.19.36. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.

Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. [size=200][color=#BF0080]Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. [/color]

ternyata kau sendiri gak menyadari bahwa Yesus sedang mengatakan bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA JALAN! :lol:

Yesus mengatakan, "KALAU TIDAK MELALUI AKU, you tidak akan bisa sampai kepada Tuhan!"

lantas apa lagi yang ingin kau bantah?
bantah sana, bantah sini, eh akhirnya menunjukkan pula perkataan Yesus bahwa dirinya adalah SATU-SATUNYA!

BERNIKAH MUHAMMAD BERKATA SEPERTI ITU?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: