//
you're reading...
Common

memiliki superioritas

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Namanya Isa, ibunya Maryam, kakeknya Imran, temannya Yahya putra zakaria, tapi… nama muridnya kok PETER ?!
:lol:

Para Rohaniawan Bani Israel menyebutkan bahwa apa yang dibawa oleh Isa adalah sesat dan bertentangan dengan doktrin Yahudi.

Doktrin yahudi yang mana ? Bukankah saat itu pegangan Yahudi adalah Taurat Musa ?

Nabi Isa kemudian dihadapkan ke pengadilan. Pada saat itu di kawasan Palestina ada dua otoritas hukum

Lagi-lagi palestina

Allah mengabarkan bahwa Nabi Isa akan diwafatkan. Kabar yang membuat nabi Isa gusar

Wah alohswt ini ga perasaan blas, kalo sedang enak2nya trus dapat kabar akan dimatikan gimana coba ? ya tentu bikin gusar :lol:

Isa diwafatkan selama tiga jam kemudian diangkat ke langit.

Buat apa diwafatkan selama 3 jam ?? Kenapa ga langsung diangkat ke langit ?
Haahahaha…
Keliatan maksa banget mencocokkan dengan alquran
:lol:
diwafatkan 3 jam … hahaha..

Dalam gelap gulita Allah membuat Syam’un mirip dengan nabi Isa, dan Syam’unlah yang kemudian ditangkap dan disalib. Dalam buku-buku kristen dan yahudi nama orang yang berkhianat kepada nabi Isa adalah Yudas Escariot.

Yudas Escariot jadi Samiun… ga nyambung :lol:

Nabi Isa meminta bunda Maryam untuk mengumpulkan para Hawariyyin. Setelah berkumpul nabi Isa memberikan tugas dan memerintahkan para Hawariyyin untuk menyampaikan risalah yang dibawa nabi Isa pada umat manusia.

Kenapa bukan murid2nya ?

Semua mengira nabi Isa yang disalib, termasuk Maryam dan murid-murid setianya

Itu adalah hasil tipu dari raja tipu yaitu alohswt,
kalo alohswt bisa menghidupkan orang mati, kenapa malah memilih memakai cara licik dan buruk yaitu menipu ?

sidang yang asalnya beranggotakan 100 orang tidak menghasilkan konklusi, peserta sidang pun dikerucutkan menjadi 10, dan kemudian menjadi 4.
4 orang ini dianggap dapat mewakili pendapat-pendapat tentang apa yang terjadi.

Sidang yang gila , kayak demo aja, sehingga masing2 kelompok akhirnya mengirim utusannya :rolling:
Sidang apa namanya ? Jelas ga ada bukti kalo sidang itu ada

Orang pertama mengajukan pendapatnya, ia berkata bahwa Isa adalah Allah

Tentu orang itu beg0nya setengah mati, cuman gara2 melihat banyak mujijat kemudian menganggap Isa adalah Allah.
Kristen asli mengatakan Yesus adalah Allah bukan karena mujijat2 yg dilakukan Yesus

Orang kedua mengajukan bahwa nabi Isa adalah anak Allah

Sama seperti orang pertama, tidak ada rujukan yg dipakainya untuk menjadikan Isa sebagai anak Allah kecuali mujijat2nya
Kristen asli mengatakan Yesus adalah anak Allah bukan karena mujijat2 yg dilakukan Yesus

Orang ketiga mengajukan, bahwa Isa adalah hasil perbuatan tidak senonoh Maryam

Sekte mana yg dimaksud ??

Orang keempat mengajukan sebagaimana yang al qur’an sampaikan, bahwa Isa adalah hamba Allah, yang Allah tiupkan ruh padanya, dan kalimatNya diberikan pada Maryam. Pendapat ini mendapat reaksi keras. Ini adalah cikal bakal kristen tauhid.

Sekte kristen tauhid manakah yg dimaksud ???

Tentang penyaliban, tentang status Isa, bagi masyarakat tiada kejelasan.
Semua berkembang dengan liar.
suatu agama yang tumbuh setelah sang nabi diwafatkan.

Itu akibat tipuan licik alohswt sang raja penipu

Sesungguhnya kalangan beriman yang dari pengikut nabi Isa ini dijanjikan sesuatu yang indah oleh Allah

“Ketika Allah mewahyukan kepada Isa : “wahai Isa sesungguhnya aku mewafatkan kamu dan mengangkatmu padaku, dan mensucikan kamu dari orang-orang kafir, dan Aku menjadikan orang-orang yang mengikutimu memiliki superioritas atas orang-orang kafir hingga hari kiamat. Kemudian pada Aku lah kalian semua dikembalikan dan aku akan membuat pengadilan diantara kalian tentang apa-apa yang kalian perselisihkan”
(Ali Imran : 55)

Sesuatu yg indah apanya ? Apa superioritas yg dijanjikan ??

dalam tiga tulisan sebelumnya, terlihat bahwa bibit konsep trinitas telah ada bahkan sejak nabi Isa masih hidup.

Manusia tidak tahan saat melihat banyak keajaiban terjadi, daya nalar nya akan berkata “orang ajaib” bukan “manusia biasa”

Bukankah sudah banyak keajaiban yg terjadi sejak jaman musa ? Belum lagi ada penyihir2 di jaman itu yg juga memiliki kemampuan untuk membuat ‘keajaiban’, jadi kenapa harus heran dan menganggap dia orang ajaib ??

Ketika Kaisar Romawi tahun 300 an, Konstantin mengadopsi Kristen menjadi agama resmi, corak ragam yang diambilnya adalah pendapat kedua, dengan tipikal keyakinan yang menganggap ada Tuhan Bapak, tuhan anak, dan ruh kudus, juga menyembah Maryam.

Kok jadi 4-nitas ?
kok bisa ada Roh Kudus ?? Bagaimana dan apakah Roh Kudus itu ?
Tidak mungkin pengertian Roh Kudus itu adalah roh yang ditiupkan alohswt kepada maryam, karena roh itu akan hilang dan menjadi isa.
Jadi dari mana pengertian tentang Roh Kudus itu ?

————-
Islam sangat ngawur sekali tentang sejarah kristen, tanpa bukti2 yang jelas, maka Islam telah membuat fitnah pada dunia
Tapi dunia tidak peduli, dunia mengakui sejarah kristen menurut orang2 kristen sendiri, jadi sejarah yg dibuat islam ini hanyalah sebuah mimpi yg dimimpikan hanya oleh muslim/ah

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: