//
you're reading...
Common

dan perempuan mukmin

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:QS.10.45-47 Allah menceritakan dihari kiamat nanti, hari pengadilan, semua manusia dikumpulkan, dan semua umat manusia itu dihadapkan dengan para rasul masing2 umat, dan diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil.
Nabi Musa dengan umatnya, Nabi Isa dengan umatnya, Nabi Nuh dengan umatnya, Nabi Shaleh dengan umatnya, Nabi Muhammad dengan umatnya, dan Nabi2 lainnya dengan umatnya masing2.

SUDAH PAHAM ???

JANGAN GITU AH wrote:cuma QS 10:45-47 doang…penjelasan ayat QS 34:28 manaaaaa??? Cemen lu!!!

jelaskan bagian itu dan bandingkan dengan hasil kumur-kumurmu di atas…dan selamat tengkurap otakmu!!

@muslimasli wrote:QS.34.28 menjelaskan misi Nabi Muhammad untuk seluruh umat manusia yang hidup sejaman dengan nabi Muhammad dan untuk umat manusia yang hidup setelah Nabi Muhammad, hingga hari kiamat nanti.
misi Nabi Muhammad tidak ditujukan kepada manusia yang sudah dalam kuburan.
manusia yang sudah dalam kuburan, adalah umat para rasul terdahulu yang telah diutus Allah sebelum Nabi Muhammad.

SUDAH PAHAM ????

apa lu gak paham rupanya isi dari QS 10: 45-47?

lha di situ digambarkan bahwa di hari kiamat ternyata masing-masing umat berdiri dibelakang masing-masing rasul mereka sebagai saksi. Dan ini memukul muka Muhammad yang berharap sebagai satu-satunya rasul untuk semua umat di QS 34: 28 kebanggaanmu itu.

Jika begitu itu alasanmu, tentu tidak ada lagi muncul rasul-rasul sebagai saksi masing-masing umat mereka di akhirat karena satu sebab, Muhammad sebagai nabi terakhir yang menyempurnakan semua agama sebelum dia. Sudah barang tentu Allah swt akan melakukan transformasi/pengalihan kekuasaan kepada Muhammad. Bukankah Allah swt maha kuasa? Dengan transformasi/pengalihan itu, maka semua umat sebelum Muhammad terhisap sebagai umat Muhammad. Maka tidak salah lagi jika kita katakan satu-satunya rasul yang akan mendampingi seluruh umat haruslah Muhammad sendiri tanpa di dampingi rasul-rasul lain.

Apa lagi semua rasul dan nabi-nabi itu diklaim sebagai muslim. Jelas klaim ini harus menegaskan bahwa tidak boleh ada seorang rasul pun kelak yang tampil sebagai saksi selain dari Muhammad, sebab ia sudah menjadi penutup nabi-nabi dan rasul-rasul. Artinya, Muhammad lah yang punya hak menjadi pemimpin yang mendampingi umat di akhirat.

Sayangnya Quran QS 10: 45-47 tidak mengatakan begitu…

Sebagi akibatnya dapat disimpulkan Quran adalah kitab yang tidak konsisten dan Allah swt GAGAL memlihara Quran agar tetap koheren…

JANGAN GITU AH wrote:poinnya begini:
nanti di hari kiamat, rasul-rasul seperti Musa, Ibrahim, Isa nanti yang akan menjadi saksi terhadap umatnya masing-masing.
nah karena katanya tiap-tiap umat punya rasul masing-masing, maka berdasarkan dalil ini, maka sudah pasti umat hindu pun akan berhadapan dengan Krishna, bukan Muhammad. Umat budha pun akan berhadapan dengan Sidharta Gautama menjadi saksi umatnya masing-masing. Dan banyak lagi tentunya umat agama lain dengan rasul masing-masing.
@muslimasli wrote:silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden… silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????
masalahnya adalah, Krisna, Sidharta Gautama, Lia Eden dll, siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ????

hahaha…Quran sendiri mengklaim bahwa untuk setiap umat Allah swt mengirimkan rasul-rasul dari kalangan umat itu sendiri dengan satu tujuan agar umat tersebut dapat memahami berdasarkan bahasanya sendiri. Dan untuk alasan ini pula Muhammad diturunkan di Arab dengan sebuah kitab berbahasa Arab. Dan katanya lagi agar orang-orang Arab mudah memahami apa yang diturunkan Allah swt sesuai dengan suku bangsanya. Lucu dan aneh jika pertanyaanmu seperti itu, rasanya koq kau sendiri tidak tahu apa yang dikatakan Quran? Masakkan gak tahu? Atau sengaja menyembunyikan fakta itu?

JANGAN GITU AH wrote:Tol0lnya si Allah swt! Ya gak mungkin lagi dong si Muhammad jadi rasul untuk semua umat, sebab tiap-tiap umat ternyata sudah punya rasul masing-masing sebagai saksinya di hari kiamat!

[quote="@muslimasli"]siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ???
Allah sudah berfirman, Nabi Muhammad adalah penutup para nabi dan rasul, setelah Nabi Muhammad tidak ada lagi Nabi dan Rasul yang diutus Allah.
silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden… silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????

bisa juga si AHLI ZINA sekalian dinobatkan menjadi rasul, karena kafirun dalam ffi ini semuanya adalah umat AHLI ZINA
nanti dihari kiamat, rasul laktanullah AHLI ZINA menjadi saksi khusus untuk umatnya kafirun ffi …/quote]

oh iya, tentu bisa….Muhammad sendiri sebagai AHLI ZINA telah menobatkan dirinya sendiri sebagai rasul. Zaynab binti Jahsy disetubuhi tanpa akad dan tanpa wali. Umm Shuraik disetubuhi ala cara pinjam jago, suaminya ada tuh. Bahkan Muhammad menyetubuhi seorang wanita YANG MENYERAHAN DIRINYA saat berada di punggung onta.

benar-benar tuh si Muhammad sebagai LAKNATULLAH…!

"Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(QS: Al-Ahzab Ayat: 50)

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: