//
archives

Archive for

Boko haram memakai wanita/bocah 10 tahun utk bom bunuh diri

Ilustrasi http://www.theguardian.com/world/2014/j … ge-nigeria Suicide bomber kills six people at college campus in NigeriaFemale attacker blew herself up at crowded noticeboard in Kano after girl, 10, was arrested with explosives strapped to her chest A suicide bomber has killed six people at a college campus in Nigeria’s Kano city, the fourth time Boko Haram Islamists … Baca lebih lanjut

Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith

Ilustrasi @muslimasli wrote:saya sepakat Aisyah meninggal 17 Ramadhan 57, pada usia 66 thn. Mamad saw wrote:pada komentar 1: ente bilang Aisyah meninggal pada th 670 Masehipada komentar 2: ente sepakat Aisyah meninggal th 57 Hijriah, Berarti 670 Masehi = 57 HijriahMaka 1 Hijriah adalah….? 613 MasehiMirror 1: Aisyah meninggal 604 + 66 = th 670. … Baca lebih lanjut

Aisyah meninggal 604 + 66 = th 670.

Ilustrasi efrata wrote:mohon dijelaskan mana jawaban anda ni dari link trit yang anda kasih @muslimasli wrote:Aisyah meninggal 604 + 66 = th 670. trus dari tahun masehi kok jadi tiba2 anda lompat ke tahun hijiriah(kalender bulan) seperti yang dibawah ini @muslimasli wrote:saya sepakat Aisyah meninggal 17 Ramadhan 57, pada usia 66 thn. maka yang ditanyakan … Baca lebih lanjut

muhammad dan arab tdk mengenal bermaafan pd saat kebaran?

Ilustrasi http://blog.al-habib.info/id/2014/07/uc … -arab.html Ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Arab Idul Fitri adalah hari raya umat islam. Meski tak ada keharusan, sebagian kita mengucapkan selamat idul fitri dengan doa-doa dalam bahasa arab. Namun sebagian orang kesulitan dalam mencari tulisan atau transliterasi dari ucapan yang biasa diucapkan untuk idul fitri dalam bahasa arab ini. Berikut ini … Baca lebih lanjut

Serba-serbi Puasa Ramadhan 2014

Ilustrasi muhammad kebanyakan ngibulnya … jadi pas bilang bulan ramadan setan diikat …. ketuker dia … harusnya setang dilepasin – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini. – Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring … Baca lebih lanjut

Tolak Berjilbab, Perempuan Somalia Dibunuh

Ilustrasi Tolak Berjilbab, Perempuan Somalia Dibunuh http://internasional.kompas.com/read/20 … aign=Ktswp KOMPAS.COM — Seorang perempuan ditembak mati di Hosingow, Somalia selatan, karena menolak menggunakan jilbab. Kerabat korban mengatakan, anggota militan Al Shabab mendatangi rumah mereka dan menyuruh korban, Ruqiyah Farah Yarow, mengenakan jilbab. Ketika para militan kembali dan melihat Ruqiyah di pekarangan gubuknya tetap tak berjilbab, maka … Baca lebih lanjut

Serba-serbi Puasa Ramadhan 2014

Ilustrasi Yah, namanya aja kesucian mitos-mitosan… Kalo kta bisa menjaga diri dan hati, ya akan baik..ga bergantung karena setan2 pada diiket… sebaliknya kalo ga bisa kontrol diri dan malah berlindung di balik mitos kesucian td, tetep aja kejahatan merajalela…. Ditipu agama padang pasir arab kok mau aja…. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI … Baca lebih lanjut

pencuri, pembunuh, koruptor, pezina & homoseksual!

Ilustrasi Captain Pancasila wrote:dengan memakai logika/penalaran yang sama, maka penolak hukum syariah tentunya merupakan golongan pencuri, pembunuh, koruptor, pezina & homoseksual! CP membicarakan kelakuan nabinya sendiri – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca … Baca lebih lanjut

Mitos-mitos seputar Palestina

http://politik.kompasiana.com/2011/07/20/13-alasan-mengapa-indonesia-harus-mendukung-palestina-381451.html13 Alasan Mengapa Indonesia Harus Mendukung PalestinaOPINI | 20 July 2011 | 03:17 Dibaca: 3152 Komentar: 50 2 1. Pembukaan UUD 45 . “Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.” Pembukaan UUD 45 ini justru mengakui … Baca lebih lanjut

[Agenda #PKS ] Operasi Penghancuran Gerindra oleh #PKS #PrabowoKalah

Ilustrasi Skandal di PKS Saya memang tidak ngikutin berita2 ini, cuma yang saya dengar, Prabowo juga yang teken kontrak (kalau memang itu istilahnya) pada PKS. Jadi saya berpikir, si Prabowo ini memang sebenarnya bukan orang politik atau gampang termakan bujuk rayu. Sudah tahu PKS isinya koruptor halal, kenapa juga dia "kawin" dengan mereka, padahal ini … Baca lebih lanjut