//
you're reading...
Berita Internasional

Boko haram memakai wanita/bocah 10 tahun utk bom bunuh diri

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

tiruris tiruris muslim emang ahlinya dah kalo soal bikin hati nurani bergejulak..

Bocah masi 10 taun dijadiin bom berjalan … mau gw telen ni mouse saking kagetnya.. :-&
ternyata mousenya kaget duluan, gw yg ditelen..

aye jadi ngeri ngeri sedap ni kalo liat muslimah – muslimah jilbab panjang atawa burqa.. Ntar aye towel dikit ~abrakadaBLAR~ lagi..

muselim – muselim mah kalo tau berita kaya ginian tutup mata, telinga, hati.. paling banter.. yah mengutuk.. tapi dalem hati " bagus, lanjutkan nak.."

bukannya aye su’ujon, tapi aye liat fakta aje, mane ade gerakan-gerakan internal islam buat ngelawan teroris-teroris mengatas namaken islam.. ](*,)
kaga ade dah, ZONK doang mah muslim yg ngakunya bukan teroris..

MUSLIM itu semua teroris potensial, hanya kadarnya saja yang berbeda-beda,
yang menggali bakat potensialnya ,contoh : Jadi Pembom bunuh diri; Ngerusak – ngerusak rumah ibadah agama laen, dst..
yang kadarnya ga seberapa parah, contoh : membiarkan saudara-saudara seimannya mengacaukan ketertiban, keamanan, dan tatanan kehidupan (karena dalem hati setuju, makanya dibiarkan); berpihak total pada Palestia pada perang Israel – Hamas (gamau tau sejarahnya, gamau tau permasalahannya, intinya YAHUDI selalu salah)

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: