//
you're reading...
Common

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:Musa memberi contoh dalam menyembah Tuhan, harus SUJUD MENYEMBAH.
yahudi yang NGAKUNYA umat Musa, gak ngikuti cara Musa menyembah tuhan.
ngapain meratap ditembok ratapan ? … :shock:

Musa gak pernah meratap-ratap ditembok … =;

@slimotasli
-Tuhan Musa YHWH tidak disuruh-suruh sama Musa untuk begini-begitu lihat dan bandingkan di kitab Keluaran
berarti Tuhan Musa (YHWH) sama dengan Tuhan Jahudi karna Jahudi sangat menghormati dan melaksanakan seluruh perintah di kitab itu thats the point.

Bandingkan:

-alloh si mamad & lu, disuruh-suruh sama mamad buat begini-begitu, demi mendukung opininya, lu lihat aja seluruh isi kitab al’kirun lu…
alohnya umat mamad = kacungnya mamad.

kalo lu banding-banding tata cara ibadahnya di dunia ini lebih dari 1000 tata cara ibadah tonk ada yg musti nungging-nungging, ada yg musti jedotin jidat macam lu itu, mana bisa lu banding-banding? emangnya ada ayat di kitab lu aturan dan tata cara ibadah?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: