//
you're reading...
Berita Nasional

Sakit Hati, Pemuda Perkosa Mantan Pacar

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

http://www.haluankepri.com/lingga/65726-sakit-hati-pemuda-perkosa-mantan-pacar.html
Sakit Hati, Pemuda Perkosa Mantan Pacar
RABU, 16 JULY 2014 01:13

LINGGA (HK)- Karena rasa sakit hati, seorang pemuda MKI (20) warga Daik Lingga, tega memperkosa mantan kekasihnya YA (20) warga Singkep, Senin (14/7). Peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu dilakukan pada siang hari di bulan Ramadhan.

Kepada awak media yang menemuinya di tahanan Mapolsek Singkep, MKI mengaku sakit hati dengan korban. "Saya mau balikan lagi sama dia, namun dia tidak mau lagi sama saya, makanya saya lakukan," katanya kepada Haluan Kepri, dari balik terali besi Polsek Dabo, Selasa (15/7).

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa melalui Kanit Reskrim Polsek Dabo, Ipda Idris menjelaskan, kasus perkosaan ini terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dilaporkan pada hari itu juga oleh orang tua korban JU pada malamnya sekitar pukul 21.00 WIB.

"Hasil visumnya keluar hari ini. Setelah menerima laporan, tersangka kita amankan malam tadi di jalan Sekop Darat. Ditangkap anggota kita saat sedang mengendarai sepeda motor. Katanya dia mau pulang saat itu," kata Idris lagi.

Menurut pengakuan korban YA kepada penyidik Satresrim Polsek Dabo, pada Senin sore ia disuruh menjemput tersangka yang baru saja tiba dari Daik.

"Dia minta jemput di pelabuhan, tapi saya takut. Jadi saya tunggu saja di rumahnya di daerah Sekop Darat. Pas saya ke sana, ternyata dia (tersangka-red) sudah ada di rumah itu," katanya yang berani bertemu di rumah tersebut karena mengira kakak tersangka sedang berada di rumah.

Setibanya di rumah yang menjadi tempat kejadian perkara inilah kemudian mereka awalnya berbincang biasa sekitar 10 menit. Rumah tersebut dalam keadaan sepi. Kakak tersangka rupanya tidak berada di rumah saat itu.

"Diduga keadaan inilah yang dimanfaatkan tersangka untuk menggagahi gadis tersebut. Dia langsung mengunci tutup. Saya di dorong-dorong ke kamar. Saya berusaha melawan, tapi tenaga saya jauh kalah dibanding dia. Sampai di dalam kamar saat dia mengunci kamar, saya masih berusaha melarikan diri," kata gadis yang menjadi korban perkosaan ini kepada penyidik.

Tersangka tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Setelah berhasil memagang tangan korban dan melepas pakaianya. Korban lalu diperkosa sebanyak 1 kali. Sebelumnya korban juga sempat mencabuli beberapa bagian tubuh korban.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka sempat membujuk korban dan berjanji akan menikahkanya. Namun hal ini ditolak mentah-mentah oleh korban. "Tenang saja nanti kita nikah," ujar korban YA menirukan ucapan pelaku.

Mengetahu anaknya telah menjadi korban perkosaan, orang tua korban langsung malaporkan hal ini ke polisi. Tersangka dikenakan pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan paksaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(jfr)

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: