//
you're reading...
Common

Janganlah kamu mengikuti

JANGAN GITU AH wrote:eh dodoooolll…
gini ye…ane tidak punya kepentingan apa-apa tentang Joshua…so neng bisa cari sendiri jawabannya. Silakan pergi ke Kabah, barangkali jawabanmu nyangkut di sono… #-o

@muslimasli wrote:ya … udah… ternyata anda juga cuman gede bacot… gak tau apa2 …. TONG KOSONG … :butthead:

emang kurang jelas apa lagi sih yang saya katakan tadi? Apa gak ngerti dengan bahasa indonesia? Dasarlah otakmu dah Tulul gak ampun-ampun…

baca lagi noh yang kau Quote di bawah ini:

JANGAN GITU AH wrote:kepentingan ane di sini cuma mau menabokinmu sekalian menaboki mulut muslim lain yang suka melakukan pembenaran terhadap Allah swt sebagai tuhan yang sama dengan sesembahan kaum Yahudi.

muslimasli wrote:sorryyy….. gak ada muslim yang menyembah tuhan sesembahan yahudi laknatullah …. =;
yang disembah muslim adalah Tuhan yang juga disembah Nabi Musa.

itu mah namanya musclaim, neng!!
Pan dah saya sebutkan pernyataan telak suara Tuhan Musa yang dituliskannya dikitabnya sendiri Ulangan, nih tak copas lagi.
Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

dan si Tuhan Yahudi kemudian mengejek si sembahan Islam dengan perkataan ini:

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

Bagaimana dan kapan dirimu membuang seluruh urat kemaluanmu itu dan dengan pedenya mengklaim menyembah Tuhan Musa yang sudah memvonis si Allah swt sebagai berhala??

cuiiihh…benar-benar tak punya malu sedikitpun

JANGAN GITU AH wrote:karena sudah tidak ada lagi perlawanan dari mu tentang maklumat Tuhan kaum Yahudi yang menolak keras dirinya diklaim BANGSA LAIN SEBAGAI SEMBAHAN MEREKA, maka dengan ini urusan saya sudah kelar…

muslimasli wrote:eit…. cari alasan mau kabur ??? ….. :finga:

hak.hak.hak…sejak kapan saya pernah kabur? Wong dengan Si CS yang punya otak 100 kali di atas otakmu saya gak pernah kabur….

pahami lagi kalimat saya di atas : KARENA KAU SUDAH TIDAK MAMPU MELAWAN MAKLUMAT TUHAN MUSA yang telah memvonis Allah swt sebagai BERHALA, maka saya rasa urusan saya sudah kelar…

masih ada noh trit pertempuran kita di sebelah…koq dah bilang kabur? wkwkwkwk

JANGAN GITU AH wrote:Untuk mengingatkan otakmu, perlu saya rangkum inti dari maklumat Tuhan kaum Yahudi:

1. Allah bangsa-bangsa lain adalah sesembahan omong kosong (hampa) karena tidak mampu berbuat apa-apa selain sebatas klaim (ngaku-ngaku).
2. Allah bangsa-bangsa lain terlarang diikuti, apalagi disembah karena semuanya adalah BERHALA.

muslimasli wrote:hehehehe…. yang inikah maksud anda, berhala yang disembah ?

Image

Image

jelas tidak dong, pan itu Tuhan kaum Yahudi…yang didaulat orang katolik jadi Tuhannya…hihihi

lha orang Arab yang bernama MUhammad mana pernah mendaulat Tuhan kaum Yahudi menjadi Tuhannya?
llihat aja nih tingkah laku orang itu…

QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Mengapa harus tuhan negeri Mekah, mengapa tidak dia bilang "Aku diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri Yerusalem. Padahal sudah jelas apa yang diperintahkan si Tuhan kaum Yahudi di sini kepada Sulaiman/Salomo:

2 Tawarikh 3:1
Salomo mulai mendirikan rumah TUHAN di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud,

Orang mau bikin Patungnya Tuhan kaum Yahudi keq atau tidak, gak ada urusan. Karena yang pasti Tuhan kaum Yahudi sudah menunjukkan eksistensinya kepada para nabi. Bahkan kepada Daud pun si Tuhan Yahudi sudah memperlihatkan diri.

Lha si tuhan Arabnya Muhammad, katanya berumah di Kabah, tapi gak pernah eksis di sana. So, sama saja muslim nunging ke udara kosong alias menyembah tuhan imajinasi Muhamamd.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: