//
you're reading...
Common

Kesalahan Logika

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Kibou wrote:Saya bukan akademisi loh Bro. Tidak pernah saya mengambil jurusan filsafat di institusi pendidikan manapun. Apa yang saya ketahui mengenai filsafat hanyalah apa yang saya baca, dengar, dan lihat.

Tadinya saya pikir begitu… hehehhehe

Kibou wrote:Tapi apakah saya punya tanggung jawab moral untuk menyumbang pemikiran saya kepada IFF? Tentu saja. Saya sudah berusaha untuk itu. Karena ingin negara ini bersih dari pengaruh buruk islam

Sebelumnya saya akademisi, sekarang praktisi.
Saya, anda dan banyak orang lain diluar sana juga mempelajari sesuatu secara otodidak; sama seperti saya mempelajari islam secara otodidak, saya percaya saya lebih ahli dari yang beragama islam karena saya sudah memahami apa yang saya pelajari dengan baik, maka saya berani: pada situs http://indonesian.alisina.org/ saya akan memberikan hadiah Rp. 2.500.000.000.- + asuransi kesehatan + asuransi pendidikan bagi siapa saja yang bisa membantah pendapat saya tentang islam.

Saya mendorong anda untuk maju, aktif dan berani menyampaikan pendapat berdasarkan keahlian yang anda yakin dan percayai mampu untuk memberikan pencerahan, salah satunya adalah memberikan ruang bagi para muslim untuk memahami cara berpikir logis; seperti yang saya percaya, bahwa anda ahlinya.

Kibou wrote:Tapi kalau untuk terjun langsung menjadi wasit di setiap polemik IFF, terus terang saya tidak memiliki waktu maupun kesabaran untuk itu. Terus terang, saya tidak punya mental yang tangguh untuk meladeni orang yang bebal. Itu memang kelemahan saya, dan saya mohon maaf.

Bro, ini cuma sekedar sharing saja, karena saya pikir pintu masuk untuk lebih banyak menyadarkan muslim adalah cara berpikir logis.
Kalau anda merasa memiliki tanggung jawab moral, anda tidak bisa pasif, anda harus pro aktif.
Adalah berguna kalau anda mengatakan "got harus dibersihkan agar tidak terjadi banjir", tapi itu posisinya pasif bro. Adalah lebih baik anda terjun ke got dan memperlihatkan bagaimana cara membersihkan got sambil mengatakan ""got harus dibersihkan agar tidak terjadi banjir".

Di sini anda benar. Untuk mengambil jalan tengah, saya mengundang para anggota dan pembaca IFF untuk mengirimkan saya PM, jika kalian ingin mendengar pendapat saya mengenai suatu argumen. Saya akan coba beri bantuan sebisa saya.

Saya tetap mendorong anda untuk mengambil peran aktif bro, karena apa apa yang anda kemukakan dan netter netter lain yang bisa secara terstruktur menerangkan cara berpikir logis akan sangat membantu para muslim untuk memahami ketidak logisan mereka.
Kalau saya sih tipenya fighter bro… hahahhaha…. Padahal untuk menyadarkan orang, sangat susah melalui serangan, yang paling efektif itu melalui pemahaman. Benerkan?

Terima kasih atas kepedulian Bro Mhd terhadap visi dan misi IFF. Mari kita bahu membahu dalam berjuang. Amin!

Sama sama bro

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: