//
you're reading...
Common

Debat dari RC: QURAN TERBUKTI TIDAK PERNAH BERUBAH?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:sapa bilang gak ada pendidikan ?
Nabi Muhammad sendiri yang mendidik dan memerintahkan para sahabat beliau untuk menghafal dan menulis semua firman Allah.

Bisa bedakan ga ?
Bedanya ada di tujuan,
Tujuan pendidikan adalah agar anak didik bisa hapal alquran , sedang tujuan muhammad menyuruh begitu adalah agar ayat2 quran tercatat, tidak hilang

Beberapa ciri2 pendidikan alquran adalah :
1. Bahan didikan / alquran sudah komplit
2. Anak didik terus diberi latihan, misalnya untuk menghapal satu ayat maka ayat tersebut diucapkan berkali pada anak didik, dijaman muhammad ga ada tuh yg begitu
3. Anak didik dengan pasti menerima semua ayat, sedang jaman muhammad tidak begitu, misal disaat muhammad ngomong ayat A , umar mendengarkan, tapi disaat muhammad ngomong ayat B , umar ga ada , yang ada hasan

Jadi bukan pendidikan yg ada dijaman muhammad

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: