//
you're reading...
Common

Islam tidak mengenal ALLOW

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Ane kira Kafiers di thread ini tak merasa ada perdebatan bermutu disini, topic nyang dibahas itu-itu juga n sudah bejibun disini dan tak ada kelihatan ada fembahasan baru. malah masih lebih bermutu pokok bahasanya nyang dulu-dulu darifada elo funya thread.
Karena nyang ane baca post netter moslem nya lebih matang secara fengetahuan eslam (meski modus nya mirif semua berfutar-futar, hit n run n kesalahan logika) darifada ente lari tunggang-langgang antah berantah, kadang fercaya total sama terjemahan lidwa serta kolom warna nyang ndak transfaran siafa nyang buat, tidak fercaya hadits sahih, bilang quran tidak dlm bentuk buku tafi dalam bentuk firman tafi bentar koar lagi kirim dlm selembar kain dibaj.

Siafa nyang mau serius diskusi sama tipe moslem kayak elo… :toimonster:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: