//
you're reading...
Common

Hadits Usia Aisyah Menikah, Hadits Dhoif Mukhtalith

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Dalam sebuah diskusi atau debat, bisa saja ditarik kesimpulan setuju untuk tidak setuju atau sepakat untuk tidak sepakat; dan hal itu sangatlah lumrah.
Tetapi dalam sebuah diskusi atau debat, jikalau seseorang berdebat plintat plintut dengan memberaki pendapatnya sendiri, tentu hal tersebut bukanlah hal yang lumrah.

Seorang TS yang berinisiatif mengemukakan suatu wacana untuk diperdebatkan tentunya mempunyai gagasan yang kuat: bahwa wacana yang akan diperdebatkan memiliki landasan yang dapat dipertanggungjawabkan, logis dan disertai referensi yang dapat di trace kebenarannya.

Ketika wacana yang diajukan TS ternyata bertentangan dan berkontradiksi dengan ucapan TS itu sendiri, maka dapat dikatakan bahwa TS bersangkutan MULUT EMBER.
Ketika wacana yang diajukan TS dibaca oleh orang lain dalam ruang perdebatan, proposi bahwa TS tahu, dan ketika ketahuan TS ternyata bertentangan dengan pendapatnya sendiri, maka dapat dikatakan bahwa TS bersangkutan OTAK JAMBAN.

Mungkin ada penilaian kalau saya mengatakan MULUT EMBER OTAK JAMBAN adalah bentuk penghinaan atau menyerang pribadi dalam ruang diskusi atau perdebatan.
Bagi yang belum terlalu paham berdiskusi dan berdebat, saya anjurkan untuk membaca dan memahami secara husus di threat ini:
berbagai-jenis-kebenaran-t54970/

Mhd61l4 wrote:Artikel artikel diatas diharapkan bisa menjadi rujukan bagi setiap orang yang masuk ke dalam ruang ini untuk memahami BERBAGAI JENIS KEBENARAN, menarik nafas dalam dalam dan berjiwa besar kalau TERNYATA (ketika orang per orang yang dengan gagah perkasa masuk keranah diskusi, debat, tanya jawab, berwacana, memberikan pendapat) MULUT EMBER DAN OTAK JAMBAN.
Mirror 1: Berbagai jenis kebenaran
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Saya sama sekali tidak berharap TS @muslimasli meminta maaf dan menyadari kesalahannya karena sesungguhnya MULUT EMBER OTAK JAMBAN tidak akan paham pengertian setuju untuk tidak setuju, sepakat untuk tidak sepakat, karena baginya tidak ada BERBAGAI JENIS KEBENARAN.

Kibou wrote:Suatu himpunan pernyataan (set of propositions) dikatakan True, jika dan hanya jika (if and only if) semua anggotanya memiliki nilai True. Kalau ada satu saja anggotanya yang memiliki nilai False, maka himpunan pernyataan tersebut dikatakan False.

Semoga MULUT EMBER OTAK JAMBAN dapat mengerti apa yang dibacanya. :-k

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: